Transfer Higuain, Juve Tunggu Tawaran AC Milan

Transfer Higuain, Juve Tunggu Tawaran AC Milan
Transfer Higuain, Juve Tunggu Tawaran AC Milan
Agen Bola Online – Juventus pastikan siap melepas Gonzalo Higuain ke club lainnya di bursa transfer musim panas. Termasuk juga ke AC Milan. Tetapi, selama ini Juve masih tetap menunggu tawaran sah dari pihak Milan yang belumlah hadir.

Higuain diperkirakan akan jadi pemain surplus di lini serang Juventus pada musim 2017/18. Masalahnya Juve barusan sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kedatangan Ronaldo dipercaya akan membuat tempat Higuain terancam. Karena, Ronaldo juga bakal jadi pilihan paling utama di lini serang. Menjadi pendamping Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri masih tetap mempunyai Paulo Dybala.

Dalam beberapa minggu ini, beritanya Milan mempunyai ketertarikan pada Higuain. Juve juga siap buka negosiasi pada club lawan di Serie A itu. Tetapi, Milan belum juga memberi tawaran.

Diambil dari Gazzetta, Juve siap memberikan harga yang lebih murah untuk Milan bila ingin mendapat Higuain. Juve akan melepas pemain asal Argentina dengan harga 60 juta euro.

Harga itu lebih murah dari harga waktu Juve beli Higuain dari Napoli dua musim kemarin. Saat itu, Juve beli Higuain dengan harga 90 juta euro.

Baca Juga: Kedatangan Sarri Bikin Fabregas Bersemangat

Tetapi, Milan belumlah ajukan suatu tawaran sah. Beritanya, Milan masih tetap konsentrasi merampungkan transisi pergantian deretan manajerial. Bila Leonardo yang akan ditunjuk menjadi Direktur Tehnik, jadi Higuain akan selekasnya dibeli.

Milan Perlu Higuain

Bergabungnya Higuain benar-benar sangat terpenting untuk tim Milan. Karena, mereka barusan di pastikan akan bertanding di arena Eropa pada musim depan. Milan akan bermain di Liga Europa serta perlu pemain seperti Higuain.

Sekarang ini, untuk tempat penyerang tengah, Milan cuma memercayakan bomber muda Patrick Cutrone. Sesaat, penyerang lainnya seperti Nikola Kalinic serta Andre Silva selama ini belum juga memberikan peran optimal.

Tidak hanya menanti perubahan di deretan manajerial, Milan juga masih tetap berhitung masalah dana transfer. Rossoneri tidak ingin sangat boros dalam beli pemain serta kembali punyai urusan dengan Financial Fair Play.

Karenanya, Milan dipercaya baru akan ajukan penawaran untuk transfer Higuain sesudah penjualan Nikola Kalinic ke Atletico Madrid terealisasi.