Klopp: Ekspektasi Saya Selalu Tinggi

Klopp: Ekspektasi Saya Selalu Tinggi
Klopp: Ekspektasi Saya Selalu Tinggi

Agen Bola Online
– Jelang digelarnya kompetisi Premier League 2018-19, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya selalu memiliki ekspektasi tinggi terhadap tim yang diasuhnya.

Sejak ditangani oleh Klopp, Liverpool memang terlihat mengalami peningkatan performa. Sekarang Mohamed Salah dan kawan-kawan mulai bisa bersaing dengan stabil di zona empat besar.

Namun demikian, mereka belum cukup kuat untuk bisa bersaing menjadi juara. Dalam dua musim terakhir mereka selalu finis di posisi empat.

Sekarang ini, Liverpool diharap bisa berprestasi lebih baik dari musim lalu. Pasalnya mereka sudah melakukan pembenahan pada musim panas ini.

Klopp sudah berusaha memperbaiki kekurangan The Reds yakni kedalaman skuat yang mumpuni plus kelemahan di sektor kiper. Untuk itu ia membeli empat pemain baru.

Mereka adalah Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Para pemain itu dibeli dengan dana sekitar 160 juta pounds.

Klopp sebelumnya sempat berusaha menurunkan ekspektasi dari fans maupun pandit. Namun ia mengindikasikan bahwa ia sendiri sebenarnya mematok target tinggi bagi timnya.

“Ekspektasi saya selalu tinggi. Kami akan berusaha mencapai tempat tertinggi,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Sangat normal bahwa dalam titik tertentu kami akan menghabiskan lebih banyak uang daripada tahun-tahun sebelumnya. Anda harus membuat skuat yang cukup kuat dan cukup besar untuk mengatasi Premier League,” tegasnya.

“Orang-orang bertanya apakah itu skuat terbaik tapi saya tidak terlalu memikirkannya. Ini adalah tentang bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan bagaimana kami berjuang melawan tim-tim EPL lainnya,” seru Klopp.

Baca Juga: Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Luka Modric

Klopp akan memimpin timnya di matchday 1 Premier League melawan West Ham. Pertandingan itu akan digelar di Anfield pada hari Minggu (12/08) besok.

Sampai saat ini, skuat Liverpool sudah siap tempur. Tak ada pemain yang berhalangan karena cedera.

Kecuali mungkin Jordan Henderson dan Dejan Lovren. Sebab mereka baru balik dari liburan.