Legenda Juve Yakin Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol

Legenda Juve Yakin Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol
Legenda Juve Yakin Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol

Agen Bola Online
– Salah satu legenda Juventus, Mauro Camoranesi, menilai tidak adil menilai kinerja Cristiano Ronaldo hanya dari dua laga perdananya. Camoranesi yakin bahwa Ronaldo akan mencetak banyak gol untuk Juve.

Ronaldo didatangkan oleh Juventus dari Real Madrid dengan ekspektasi yang sangat tinggi. Pemain berusia 33 tahun diharapkan menjadi mesin gol Juve, yang setelah mendatangkan Ronaldo, melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Namun, pada dua laga perdana Ronaldo di pentas Serie A, dia belum berhasil menggetarkan jala gawang lawan. Publik pun mulai meragukan level kompetitif Ronaldo masih sama dengan saat masih bermain untuk Real Madrid.

Camoranesi pun gerah dengan anggapan jika Ronaldo mulai menurun. Dia sangat yakin kapten timnas Portugal akan mencetak banyak gol. Camoranesi ingin kinerja Ronaldo dinilai pada akhir musim 2018/19.

Juventus telah menjalani dua laga di Serie A musim 2018/19 yakni melawan Chiveo dan Lazio. Pada dua laga tersebut, Ronaldo selalu bermain penuh. Tapi, belum ada gol yang bisa dicetak oleh eks pemain Sporting CP untuk musim debutnya di Serie A.

“Kami sedang berbicara seorang pemain yang telah mencetak lebih dari 500 gol dan punya kualitas yang sangat luar biasa. Hanya karena dia tidak mencetak gol di dua laga, itu bukan berarti apa pun,” buka Camoranesi.

Baca Juga: Klopp: Ekspektasi Saya Selalu Tinggi

“Itu hanya salah satu tahapan saja. Dia akan mencetak banyak gol sebelum musim ini berakhir. Ronaldo punya segalanya, dia punya kekuatan eksplosifitas, kecepatan dan juga teknik,” sambung eks timnas Italia.

Menurut Camoranesi, Ronaldo hanya butuh waktu untuk menemukan ritme permainan terbaiknya. Menilik ini adalah musim perdana dia bermain di Serie A, Ronaldo masih butuh adaptasi dengan gaya bermain klub Serie A.

“Banyak tim Italia yang bertahan dengan menumpuk pemain di wilayah sendiri. Itu membatasi ruang geraknya. Jadi, dia butuh pemahaman yang bagus dengan rekan satu timnya. Dia harus lebih sering mendapat bola,” tutup Camoranesi.