Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Luka Modric

Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Luka Modric
Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Luka Modric

Agen Bola Online
– Real Madrid merespon keinginan Inter Milan yang mendekati gelandang Luka Modric. Madrid siap memberikan kontrak baru pada Modric agar tidak bersedia pindah ke Inter.

Modric akan kembali berlatih di sesi pramusim Madrid pada Kamis (8/8) waktu setempat di Valdebabas. Sejatinya, dia dijadwalkan berlatih pada hari Rabu kemarin bersama dengan Meteo Kovacic dan Raphael Varane.

Namun, Modric mengadakan pertemuan khusus dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas masa depan Modric di Madrid. Perez tak ingin Modric pindah dari Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, Modric disebut punya keinginan untuk pindah dari Madrid. Karena itu, Perez pun menyiapkan rencana baru untuk Modric agar tidak pindah.

Dikutip dari Marca, Perez tidak ingin Modric pindah pada musim panas 2018 ini. Sebab, pemain berusia 32 tahun adalah pilar penting Madrid pasca pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus bulan Juli yang lalu.

Perez siap memberikan kontrak baru yang memungkinkan Modric mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini, mantan pemain Tottenham Hotspur mendapatkan gaji senilai 6.5 juta euro dalam satu musim dan berharap dapat lebih.

Baca Juga: Jurgen Klopp Siap Jual Dua Penyerang Liverpool

Faktor gaji memang krusial dalam kasus Modric. Sebab, Inter Milan menawarkan gaji 10 juta euro dalam satu musim. Inter juga menawarkan kontrak dengan durasi empat musim pada pemain asal Kroasia.

Bagi Inter, mendatangkan Modric tidak akan jadi pekerjaan yang mudah. Sebab, Modric punya klausul kontrak senilai 750 juta euro bersama Madrid. Tentu saja, tidak masuk akal bagi Inter jika nekad menebusnya.

Namun, Inter kabarnya siap mengajukan skema peminjaman selama satu musim dengan nilai 15 juta euro. Kemudian, Inter akan membayar 20 juta euro di akhir musim untuk mempermanenkan kontrak Modric.