Tolak Chelsea, Pickford Punya Target Khusus di Everton

Tolak Chelsea, Pickford Punya Target Khusus di Everton
Tolak Chelsea, Pickford Punya Target Khusus di Everton
Agen Bola Online – Mendapatkan tawaran untuk bermain di klub sebesar Chelsea tak membuat Jordan Pickford berpaling. Pickford tetap setia di Everton dan mengusung target khusus di Premier League musim 2018/19 ini.

Pickford bermain bagus selama Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris. Ia pun kerap disebut sebagai penhapus dahaga kiper berkualitas Inggris. Nama Pickford pun jadi rebutan banyak klub di bursa transfer.

Kabar paling santer adalah Pickford jadi bidikan utama Chelsea. The Blues ingin mendaratkan kiper berusia 24 tahun ke Stamford Bridge guna menggantikan peran Thibaut Courtois yang diincar Real Madrid.

Tapi, Pickford memilih bertahan di Everton pada musim 2018/19. Dia pun yakin pilihannya sudah tepat dan siap mengusung target khusus bersama dengan The Toffes.

Pickford yakin bahwa Everton adalah tim yang kompetitif di Premier League pada musim ini. Meskipun gelar juara akan sulit dikejar, Pickford yakin Everton bisa bersaing setidaknya untuk posisi enam besar.

“Premier League adalah kompetisi yang sulit, melawan tim mana pun. Tapi, kami ingin membuat fans senang dan cara yang tepat untuk melakukannya adalah menang,” buka Pickford.

Baca Juga: Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU

“Everton adalah tim sangat besar dan klub berjalan ke arah yang benar. Kami ingin melakukan lebih baik. Kami berada di posisi kedelapan musim lalu dan ingin berada di posisi keenam pada musim ini,” tandas Pickford.

Everton termasuk tim yang cukup aktif di bursa transfer dalam dua musim terakhir. Pada musim panas 2018 ini, tim yang bermarkas di Goodison Park telah membeli Lucas Digne dan Richarlison.

Sementara, Everton juga disebut masih akan berbelanja pemain lagi. Satu nama yang dibidik adalah pemain belakang Barcelona, Yerry Mina.