Chelsea Unbeaten Karena Dua Pemain Ini

Chelsea Unbeaten Karena Dua Pemain Ini
Chelsea Unbeaten Karena Dua Pemain Ini
Agen Bola Online – Winger Chelsea Eden Hazard menyebut Mateo Kovacic dan Jorginho berperan besar dalam raihan apik The Blues di Premier League musim ini.

Chelsea memulai perjalanannya di kompetisi musim ini dengan baik. Padahal mereka baru ditangani oleh Maurizio Sarri pada Juli lalu.

The Blues berhasil meraih empat kemenangan dari empat pertandingan. Mereka sukses membekuk Huddersfield Town, Arsenal, Newcastle dan Bournemouth.

Sekarang ini, Chelsea berada di posisi dua klasemen sementara EPL. Mereka meraih 12 poin, berada persis di bawah Liverpool yang ada di posisi pertama.

Menurut Hazard, kesuksesan itu tak lepas dari hadirnya Jorginho dan Kovacic. Keduanya langsung menjadi andalan lini tengah Sarri, bersanding dengan N’Golo Kante.

Jorginho bahkan menjadi sosok sentral di tengah. Ritme permainan Chelsea sangat bergantung pada cara gelandang asal Italia itu mengalirkan bola. Menurutnya keduanya berhasil membuat The Blues jadi lebih mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga: Redknapp Sarankan MU Pecat Mourinho

“Saya pikir perbedaan besar adalah kami mendatangkan dua pemain, Jorginho dan Kovacic, dan mereka benar-benar berbeda,” ucapnya pada Chelsea TV.

“Tentu saja, mereka ingin mempertahankan penguasaan bola, kami hanya mencoba untuk menjaga bola lebih sering, dan kemudian ketika kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami hanya perlu mencetak gol. Tetapi ketika kami memiliki lebih banyak bola kami bisa menghadirkan lebih banyak bahaya,” serunya.

Hazard tentu senang dengan raihan Chelsea pada musim ini. Ia berharap rekan-rekannya bisa mempertahankan momentum tersebut.
Ia juga berharap momentum itu bisa terjaga usai usai menjalani jeda internasional.

“Saat ini kami baik-baik saja, kami memenangkan pertandingan, saya pikir kami bermain sepakbola yang bagus, jadi saya menikmatinya. Saya ingin menjaga momentum ini,” serunya.

“Yang buruk adalah sekarang kami harus memperkuat tim nasional, kami ingin terus main dengan Chelsea dan menangkan banyak pertandingan!”