Emery Sebut Cech Alami Cedera Hamstring

Emery Sebut Cech Alami Cedera Hamstring
Emery Sebut Cech Alami Cedera Hamstring
Agen Bola Online – Manajer Arsenal Unai Emery mengungkapkan bahwa Petr Cech kemungkinan mengalami cedera hamstring.

Cech terus menjadi andalan Arsenal di bawah mistar gawangnya pada musim ini. Padahal mereka sebelumnya sudah membeli kiper yang jauh lebih muda, Bernd Leno.

Cech sendiri ikut bermain pada pertandingan hari Sabtu (29/09) kemarin melawan Watford. Di laga yang dihelat di Emirates Stadium itu, ia menjadi starter.

Akan tetapi, ia hanya main selama sekitar 45 menit saja. Ia ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Leno.

Emery akhirnya membeberkan cedera apa yang dialami oleh kiper berusia 36 tahun tersebut. Ia mengatakan kemungkinan besar Cech mengalami masalah pada hamstringnya.

Ia juga berharap Cech tak absen terlalu lama. Ia tak mau Cech sampai absen sampai satu bulan.

“Saya tidak tahu kapan Cech akan kembali sekarang,” katanya kepada media seperti dilansir situs resmi klub. “Kami akan melihat besok,” sambungnya.

“Saya harap tidak lebih dari dua atau tiga pekan ia bisa bertahan dengan cedera ini. Itu masalah otot. Saya pikir ya (itu masalah hamstring),” terangnya.

Baca Juga: Juventus Buka Opsi Barter Leroy Sane dan Paulo Dybala

Di sisi lain, Leno mengaku senang bisa menjalani debutnya bagi Arsenaldi liga. Akan tetapi ia juga mengaku bersimpati pada Cech dan berharap cedera seniornya itu tidak parah.

“Sebagai seorang kiper, saya tidak menyangka bisa bermain dan menggantikan Petr Cech yang mengalami cedera. Saya turut bersimpati dengannya, saya harap cederanya tidak parah.”

“Saya sudah bermain dua kali di Liga Europa dan Carabo Cup, dan kedua pertandingan itu penting untuk meningkatkan pertahanan saya. Jadi saya tidak merasa kesulitan untuk bermain tadi, meskipun penyerang mereka [Watford] sangat besar dan sangat kuat dan ia membuat banyak masalah di pertahanan kami, namun untungnya kami memiliki pertahanan yang bagus.”