Luciano Spalletti Belum Puas Dengan Performa Radja Nainggolan

Luciano Spalletti Belum Puas Dengan Performa Radja Nainggolan
Luciano Spalletti Belum Puas Dengan Performa Radja Nainggolan
Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti nampaknya masih belum puas dengan performa yang ditunjukan oleh Radja Nainggolan. Spalletti ingin sang gelandang bekerja lebih keras untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Nainggolan sendiri merupakan salah satu pembelian besar Nerrazurri di musim panas ini. Ia didatangkan dari rival Inter, AS Roma dengan mahar 23,5 juta Euro plus dua pemain untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Sejauh ini Nainggolan baru bermain satu kali dari tiga laga perdana Serie A musim ini. Ia sendiri berhasil mencetak gol perdananya bagi Inter di laga melawan Bologna tersebut.

Meski tampil menjanjikan, namun Spalletti masih belum puas dengan penampilan sang gelandang. “Nainggolan adalah pemain yang kuat, sama seperti rekan-rekan setimnya, jika tidak dia tidak akan bermain bagi tim ini,” buka Spalletti seperti yang dikutip Goal International.

Baca harapan Spalletti untuk pemain berdarah Indonesia itu selengkapnya di bawah ini.

Secara keseluruhan, Spalletti mengakui bahwa Nainggolan adalah perekrutan yang sangat bagus bagi Inter Milan. Ia tahu betul bahwa sang pemain punya kualitas yang sangat bagus sehingga ia mendatangkannya di musim panas ini.

Spalletti sendiri percaya Inter bisa mengandalkan Nainggolan lebih banyak di masa depan karena bakatnya yang luar biasa.

Baca Juga: Dybala Akui Sedang Loyo

“Dia [Nainggolan] memberikan dampak yang besar bagi tim ini dan ia tidak melulu mengenai mencetak gol saja. Dia adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan seperti yang kita lihat pada pertandingan melawan Bologna.”

Meski menunjukan performa yang impresif, Spalletti percaya Nainggolan belum menunjukan kualitas terbaiknya. Untuk itu ia berharap sang gelandang bekerja lebih keras untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Jika kita melihat catatan statistiknya, terutama mengenai konsistensi permainannya dan beberapa statistik lainnya, saya percaya dia bisa lebih baik dari saat ini.”

“Pada saat akhir pertandingan, kami selalu memeriksa data performanya. Dia bisa memberikan yang lebih untuk tim ini, dan ia masih bisa berkembang dan saya bisa bilang dia adalah salah satu yang bisa menjadi pembeda bagi kami.” tandasnya.

Spalletti sendiri kemungkinan akan mengandalkan Nainggolan pada laga comeback mereka di Liga Champions melawan Tottenham Hotspur minggu depan.