Agar Moncer Kembali, Ini Yang Harus Diperbaiki Romelu Lukaku

Agar Moncer Kembali, Ini Yang Harus Diperbaiki Romelu Lukaku
Agar Moncer Kembali, Ini Yang Harus Diperbaiki Romelu Lukaku
Agen Bola Online – Sebuah saran diberikan Tony Cascarino kepada Romelu Lukaku. Mantan striker Chelsea ini menilai Lukaku harus memperbaiki penempatan posisinya agar ia bisa mencetak lebih banyak gol.

Semenjak didatangkan dari Everton musim lalu, Lukaku sudah menjadi andalan Jose Mourinho. Musim lalu ia menjalani start yang cukup apik dengan mengemas total 27 gol bagi setan merah di semua ajang.

Namun musim ini, Lukaku belum kunjung mencetak gol lagi. Ia sudah menghabiskan 8 laga tanpa mencetak gol bagi setan merah di semua ajang.

Cascarino menilai ada yang salah dalam penempatan diri Romelu Lukaku sehingga ia tidak bisa mendapatkan peluang yang bagus. “Satu hal yang saya pelajari sebagai seorang penyerang ketika masih muda, bahwa anda harus berada di depan bek lawan saat bola datang ke posisi anda,” buka Cascarino kepada The Times.

Baca komentar lengkap Cascarino di bawah ini.

Cascarino percaya bahwa Lukaku adalah seorang penyerang yang bagus. Namun ia menilai penempatan diri sang pemain masih kurang bagus.

Cascarino menyebut Lukaku cenderung bermain di belakang bek sehingga bek lawan bisa memotong aliran bola dari gelandang mereka seperti yang ia lakukan pada laga melawan Juventus tadi malam.

Baca Juga: Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

“Tadi malam, Lukaku membiarkan bek Juventus Giorgio Chiellini untuk berada di depannya dari waktu ke waktu. Itulah mengapa ia kesulitan mencetak gol.”

Cascarino juga menyebut bahwa Lukaku harus segera memperbaiki penempatan posisinya agar ia bisa kembali mencetak gol bagi MU.

“Seorang penyerang harus memastikan diri bahwa dia datang pertama ke areal pertahanan lawan, atau setidaknya datang paling terakhir agar mencegah bek lawan memenangkan duel udara.”

“Dalam posisi itu dia mungkin akan kehilangan bola, namun dalam posisi itu bola akan jatuh tidak jauh darinya daripada bola disundul 30 yard ke depan oleh pemain lawan.” tandasnya.

Lukaku sendiri menargetkan untuk mencetak gol saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 10 EPL nanti.