Cascarino: Pindah Ke Real Madrid Opsi Terbaik Untuk Harry Kane

Cascarino: Pindah Ke Real Madrid Opsi Terbaik Untuk Harry Kane
Cascarino: Pindah Ke Real Madrid Opsi Terbaik Untuk Harry Kane

Agen Bola Online
– Legenda Chelsea, Tony Cascarino mendukung Harry Kaneuntuk pindah ke Real Madrid. Cascarino menilai sang striker perlu merantau ke Spanyol untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Karir Kane sendiri meroket semenjak empat tahun terakhir. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol Tottenham Hotspur di mana ia sering meraih trofi sepatu emas sebagai bukti ketajamannya.

Berkat ketajamannya itu ada banyak rumor mengenai masa depan sang striker. Salah satu klub yang paling gencar dihubungkan dengannya adalah klub asal Spanyol, Real Madrid.

Cascarino sendiri percaya Kane harus menerima tawaran Madrid itu jika tawaran itu benar-benar datang. “Saya rasa kepindahan Kane ke Real Madrid itu sangat masuk akal,” tulis Cascarino pada kolomnya di The Times.

Baca analisis Cascarino mengenai masa depan Kane dselengkapnya di bawah ini.

Dalam dua tahun terakhir, Real Madrid memang memiliki masalah di posisi striker mereka, di mana Karim Benzema tampil tumpul. Untuk itu Cascarino percaya Kane adalah solusi yang tepat untuk mandulnya lini serang Los Blancos.

“Dia [Kane] masih berusia 25 tahun, sehingga dia memiliki lima atau enam tahun lagi untuk berkarir sebagai salah satu penyerang paling berkualitas di Eropa.”

Baca Juga: Pato Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Milan

“Saat ini ada kekosongan penyerang handal di Real Madrid. Mereka membutuhkan penyerang kelas dunia yang bisa memberikan mereka banyak gol dalam beberapa tahun ke depan dan saya rasa Kane adalah orang yang tepat untuk itu.”

Cascarino percaya bahwa pindah ke Madrid adalah opsi terbaik untuk Kane, karena ia menilai karir sang striker mengalami stagnansi di Tottenham Hotspur.

“Kane memiliki catatan gol yang begitu luar biasa, namun harus diingat dia belum memenangkan trofi apapun. Kecuali ada perubahan yang drastis di Tottenham, maka saya rasa dia butuh bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia seperti Real.”

“Jika dia bertahan, maka pengalaman yang ia miliki hanyalah bermain di stadion baru Spurs di akhir musim nanti. Jadi jika kesempatan itu benar-benar ada, maka dia harus pindah di usianya saat ini.” tandasnya.

Tottenham Hotspur sendiri kabarnya sangat enggan untuk melepas sang striker. Kane masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang di mana ia memiliki harga jual sekitar 200 juta Euro.