Hasil Buruk Barcelona Tidak Membahayakan Posisi Valverde

Hasil Buruk Barcelona Tidak Membahayakan Posisi Valverde
Hasil Buruk Barcelona Tidak Membahayakan Posisi Valverde
Agen Bola Online –  Serangkaian hasil buruk dituai Barcelona dalam beberapa pekan terakhir di La Liga. Namun sang CEO, Oscar Grau, menegaskan bahwa posisi Ernesto Valverde di kursi kepelatihan tidak terancam sama sekali.

Pada akhir pekan kemarin, Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kala menjamu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga. Bahkan mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan melalui Munir El Haddadi di menit ke-84.

Sebelumnya, hasil lebih buruk diraih oleh Lionel Messi dkk dalam kompetisi yang sama. Mereka hanya meraih hasil imbang kala menghadapi Girona dan bahkan kalah atas Leganes dengan skor 1-2.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Baca Juga: Emery Sebut Cech Alami Cedera Hamstring

Walau baru tiga partai dan masih memuncaki klasemen sementara La Liga, namun publik meyakini posisi Valverde sedang terancam. Tetapi Grau memastikan bahwa sang pelatih tidak dalam situasu yang berbahaya.

“Kami punya kepercayaan penuh kepada Valverde dan musim masih sangat panjang,” ujar Grau seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Kami yakin tujuan kami akan tercapai. Anggaran belanja ini tidak memperhitungkan siapapun pembelian kami di Januari, tetapi kami melihat pada permintaan apapun dengan pemahaman. Kami tidak akan menutup pintu,” lanjutnya.