Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina

Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina
Higuain di Ambang Sejarah Derby della Madonnina
Agen Bola Online – Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Jika bisa membobol gawang Inter, maka striker Milan Gonzalo Higuain akan mengukir sebuah sejarah istimewa.

Seperti dilansir Football Italia, belum pernah ada pemain asal Argentina yang mencetak gol untuk Milan dalam derby kontra Inter di pentas Serie A.

Selama ini, hanya ada dua pemain Argentina yang pernah mencetak gol untuk Milan dalam Derby della Madonnina namun di ajang Coppa Italia. Dua pemain itu adalah Ernesto Cucchiaroni dan Ernesto Grillo, yang melakukannya di Coppa Italia edisi 1958.

Inter dan gol pemain Argentina dalam derby melawan Milan di Serie A bukanlah hal yang asing. Musim lalu saja, Mauro Icardi mencetak hat-trick untuk Nerazzurri ke gawang Rossoneri.

Namun, dalam 168 derby di liga tertinggi Italia, belum ada satupun pemain Argentina yang mencetak gol dengan seragam Milan. Higuain bisa jadi yang pertama.

Melihat rekor bagus Higuain kontra Inter, dia diyakini mampu melakukannya.

Scroll terus ke bawah.

Baca Juga: Cascarino: Pindah Ke Real Madrid Opsi Terbaik Untuk Harry Kane

Higuain sebelumnya sudah sembilan kali menghadapi Inter di Serie A bersama Napoli dan Juventus. Dia mencetak lima gol dalam sembilan penampilannya itu.

Empat gol dicetaknya dengan seragam Napoli, dan satu gol lainnya dia cetak ketika Juventus mengalahkan Inter 3-2 di San Siro musim lalu.

Higuain juga telah mencetak satu gol dalam dua penampilan melawan Inter di Coppa Italia. Jadi, total dia telah mengemas enam gol dalam 11 pertandingan kontra La Beneamata.