Minim Jam Bermain, Ruben Loftus-Cheek Diminta Bersabar di Chelsea

Minim Jam Bermain, Ruben Loftus-Cheek Diminta Bersabar di Chelsea
Minim Jam Bermain, Ruben Loftus-Cheek Diminta Bersabar di ChelseaAgen Bola Online – Kapten Chelsea, Gary Cahill angkat suara mengenai situasi rekan mudanya, Ruben Loftus-Cheek. Cahill menilai Loftus-Cheek tidak boleh menyerang di Chelsea, karena ia percaya sang pemuda bisa menjadi pemain penting untuk The Blues.

Semenjak debut di tim utama Chelsea pada tahun 2014 silam, Loftus-Cheek kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. Akhirnya ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dan dipinjamkan.

Di musim panas kemarin, Loftus-Cheek sempat meminta untuk kembali dipinjamkan ke klub lain untuk menambah jam terbangnya. Namun pelkatih baru Chelsea, Maurizio Sarri tidak mengijinkan hal itu sehingga ia tertahan di Stamford Bridge sebagai pemain cadangan.

Cahill sendiri memahami bahwa sang pemuda ingin bermain, namun ia menyebut Loftus-Cheek harus sabar menanti kesempatannya. “Dia [Loftus-Cheek] harus bersabar musim ini,” buka Cahill kepada Goal International.

Cahill mengakui bahwa lini tengah Chelsea saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain top sehingga Loftus-Cheek tidak boleh menyerah dan sabar menunggu gilirannya.

Baca Juga: Agar Moncer Kembali, Ini Yang Harus Diperbaiki Romelu Lukaku

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu. Ada Mateo Kovacic yang baru datang dan dia adalah pemain yang sangat0sangat bagus.”

“Persaingan di lini tengah kami benar-benar ketat dan itu juga terjadi di seluruh tim kami. Apa yang bisa dia lakukan adalah menunggu kesempatannya datang dan dia harus mengoptimalkan kesempatan itu.”

Pada kesempatan yang sama, Cahill juga memberikan pujian bagi Loftus-Cheek yang baru saja membuat hattrick ke gawang BATE Borisov dini hari tadi.

“Bagi seorang pemain muda yang merupakan produk akademi kami, mencetak hattrick di Stamford Bridge tentu menjadi memori yang luar biasa baginya.”

“Dia menunjukan performa yang top pada pertandingan tadi dan saya turut bahagia kepadanya.” tandas sang kapten.

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke 10 EPL pada hari Minggu (28/10) malam nanti.