Dilepas Chelsea, Cahill Berpeluang ke Milan

Dilepas Chelsea, Cahill Berpeluang ke Milan
Dilepas Chelsea, Cahill Berpeluang ke Milan
Agen Bola Online – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan berniat untuk menampung Gary Cahill per Januari 2019 jika Chelsea memang berniat melepasnya.

Bek berusia 32 tahun itu sebelumnya disebut-sebut bisa jadi akan ganti klub pada musim dingin nanti. Ada dua alasan mengapa ia disebut akan cabut dari Stamford Bridge.

Yang pertama, kontraknya berakhir pada musim panas 2019. Jadi ia bisa dibeli dengan harga miring per bulan Januari nanti.

Yang kedua karena Cahill sendiri memang berniat hengkang dari Chelsea. Sebab ia jarang mendapat kesempatan main di era Maurizio Sarri sekarang ini.

Milan sendiri sekarang disebut-sebut berusaha mencari amunisi baru. Sebab mereka dilanda krisis cedera pemain.

Baca Juga: Jika Terus Inkonsisten, Chelsea Diminta Lupakan Gelar Juara EPL

Para pemain yang tumbang sejauh ini adalah Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura. Yang terbaru, bek andalan mereka yakni Alessio Romagnoli juga tumbang karena cedera.

Manajemen Milan akhirnya menciptakan sebuah daftar nama pemain yang sekiranya bisa mereka datangkan per Januari 2019 nanti. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, salah satu nama itu adalah Cahill.

Cahill sendiri sejauh ini hanya bermain sebanyak enam kali saja. Total ia baru 21 menit merumput bersama The Blues.

Terkait Romagnoli, bek berusia 23 tahun itu dikabarkan harus absen sekitar empat pekan. Pasalnya ada luka pada otot betis kirinya.

Milan sendiri masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera tersebut. Untuk saat ini, ia diperkirakan akan absen sebanyak enam pertandingan.