Marcos Llorente Pertimbangkan Hengkang Dari Real Madrid

Marcos Llorente Pertimbangkan Hengkang Dari Real Madrid
Marcos Llorente Pertimbangkan Hengkang Dari Real Madrid
Agen Bola Online – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid berpotensi kehilangan salah satu gelandang muda terbaik mereka. Adalah Marcos Llorente yang kabarnya akan meninggalkan Real Madrid di bulan Januari nanti.

Llorente merupakan salah satu pemain produk akademi Real Madrid. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama El Real pada tahun 2017 silam.

Namun dua tahun terakhir, Llorente tidak banyak mendapatkan kesempatan di Bernabeu. Musim ini ia baru satu kali mendapatkan kesempatan bermain, yaitu saat menjadi starter melawan AS Roma dini hari tadi.

Llorente menegaskan bahwa ia bisa meninggalkan El Real pada musim dingin nanti. “Saya tidak tahu [apakah bertahan di Real Madrid atau tidak],” buka Llorente kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Baca Juga: Inzaghi: Tak Ada Higuain, Masih Ada Cutrone

Llorente mengakui bahwa minimnya jam bermain yang ia dapatkan cukup menjadi perhatiannya saat ini.

Untuk itu ia akan mendiskusikan masa depannya dengan pihak-pihak terkait agar ia tidak mengambil keputusan yang salah di musim dingin nanti.

“Ketika bursa transfer musim dingin nanti datang, saya akan berbicara dengan klub dan juga keluarga saya. Saya akan memutuskan apa yang terbaik bagi saya saat itu.”

Sebagai pemain akademi Real Madrid, Llorente mengakui bahwa ia masih punya hasrat untuk membela El Real. Untuk itu ia juga akan mempertimbangkan bertahan di Bernabeu di bulan Januari nanti.

“Mimpi saya adalah meraih kesuksesan bersama Real Madrid.”

“Saya rasa sudah jeals ada banyak pesepakbola yang ingin meraih hal tersebut. Saya saat ini berada di Real Madrid dan mimpi saya adalah meraih banyak kesuksesan di klub ini.” tandasnya.

Llorente berhasil tampil apik saat membantu El Real mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 dini hari tadi.