Performa Lini Serang Menurun, Firmino Tak Cemas

Performa Lini Serang Menurun, Firmino Tak Cemas
Performa Lini Serang Menurun, Firmino Tak Cemas
Agen Bola Online – Roberto Firmino mengaku tak mencemaskan menurunnya performa dirinya dan penyerang Liverpool lainnya selama klub masih bisa memetik hasil positif.

Musim lalu, para pemain Liverpool tampil trengginas, khususnya di lini serangnya. Trio Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane tampil dengan sadis.

Mereka mampu mengacak-acak lini pertahanan hampir semua tim yang dihadapinya. Baik itu di Premier League maupun di Liga Champions.

Akan tetapi sekarang performa ketiganya sepertinya mengalami penurunan. Mereka sedikit kesulitan untuk bisa dengan seenaknya mencetak gol seperti musim lalu.

Sejak diasuh oleh Klopp, Firmino tumbuh menjadi pemain top. Ia pun akhirnya mulai sering terpanggil masuk timnas Brasil.

Baca Juga: Catatan Laga Arsenal vs Liverpool: Lagi, The Gunners Gagal Kalahkan The Reds

Maka Firmino pun tak sungkan untuk melontarkan pujian pada manajer asal Jerman itu. Ia menyebut Klopp adalah manajer yang taktis dan mampu membuat suasana tim jadi menyenangkan.

“Saya telah berevolusi banyak sebagai pemain yang bekerja dengan Klopp, yang merupakan pelatih yang sangat taktis,” ucapnya.

“Ia dekat dengan semua orang, yang membuat lingkungan menjadi menyenangkan. Ia berhasil membangun tim yang tidak hanya kuat dalam serangan,” serunya.

“Ini membantu tim berkembang dan kembali menjadi salah satu pesaing gelar juara di sini di Inggris dan salah satu pemain utama di Eropa,” tutup Firmino.