Agen Bantah Frenkie De Jong Sepakat Pindah ke PSG

Agen Bantah Frenkie De Jong Sepakat Pindah ke PSG
Agen Bantah Frenkie De Jong Sepakat Pindah ke PSG

Agen Bola Online
– Sebuah kabar gembira datang bagi Barcelona. Pemain buruan mereka, Frenkei De Jong dipastikan belum menerima pinangan PSG untuk pindah ke Prancis musim depan.

Sosok De Jong sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan terpukau dengan permainan ciamik sang pemuda di lini tengah Ajax Amsterdam.

Sejak musim panas kemarin, De Jong paling santer dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Namun beberapa hari terakhir, sang juara La Liga itu dikabarkan berhasil ditikung oleh PSG, yang kabarnya sudah sepakat mendatangkan De Jong.

Namun sang agen menampik kabar tersebut karena menurutnya belum ada kesepakatan dengan klub manapun untuk transfer De Jong. “Hingga saat ini belum ada transfer apapun untuk Frenkie,” buka Ali Durson kepada NOS.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

Baca Juga: Sering Cadangkan Fred, Begini Kilah Jose Mourinho

Sang agen sendiri mengakui bahwa ada banyak klub yang meminati jasa kliennya di bulan Januari nanti.

Sang agen menyebut bahwa pemain Timnas Belanda itu memang bisa pindah dari Ajax, namun harus menunggu hingga akhir musim nanti.

“Frenkie sendiri sudah dijamin akan bertahan di Ajax hingga musim panas nanti, dan saya tidak bisa mengatakan yang lebih daripada itu.”

Sebelumnya beredar kabar bahwa PSG mulai bermanuver untuk mendatangkan De Jong ke Parc Des Princes.

Rumor ini bermula setelah jeda internasional bulan lalu. Pada saat itu, Kylian Mbappe terlihat berbicara dengan De Jong pada laga antara Timnas Prancis menghadapi Timnas Belanda.

Ketika dikonfirmasi apa yang ia bicarakan dengan De Jong, Mbappe secara terbuka mengakui bahwa ia mengajak De Jong untuk pindah ke PSG, dan sang gelandang dikabarkan tertarik akan tawaran tersebut.

Ajax sendiri kabarnya menetapkan harga jual sang gelandang berada di angka 75 juta Euro.