Chelsea Siapkan Tawaran Pertama Untuk Denis Suarez

Chelsea Siapkan Tawaran Pertama Untuk Denis Suarez
Chelsea Siapkan Tawaran Pertama Untuk Denis Suarez
Agen Bola Online
– Klub Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Denis Suarez. Tim asal London Barat itu dikabarkan akan segera melayangkan tawaran perdana mereka untuk pemain Barcelona tersebut.

Chelsea sendiri terancam krisis gelandang di bulan Januari nanti. Cesc Fabregas dikabarkan akan pindah ke Italia, sementara gelandang muda mereka Ruben Loftus-Cheek juga mengancam pergi setelah tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim ini.

Dengan situasi mendesak seperti ini, manajemen Chelsea mulai bergerak. Mereka mencari gelandang yang bisa diajak pindah ke Inggris pada bulan Januari nanti.

Dilansir Mirror, Chelsea sudah menjatuhkan pilihan mereka terhadap Denis Suarez. Mereka kabarnya juga akan segera mengajukan tawaran perdana untuk sang pemain.

Simak manuver transfer Chelsea untuk Suarez selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Agen Bantah Frenkie De Jong Sepakat Pindah ke PSG

Chelsea punya alasan tersendiri mengapa mereka memilih Suarez sebagai pengganti Fabregas. Pasalnya sang pemain dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou.

Keinginan Suarez untuk pergi disinyalir karena minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Barcelona musim ini. Ia kesulitan untuk menembus skuat Las Azulgrana karena kalah saing dengan gelandang-gelandang elit milik sang juara bertahan La Liga tersebut.

Alhasil ia dikabarkan akan mencari klub lain yang bersedia menampungnya, di mana Chelsea dinilai akan menjadi opsi yang bagus bagi dirinya.

Mengingat situasi Suarez ini mulai diketahui banyak klub, Chelsea berencana untuk bergerak cepat. Mereka kabarnya akan segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah menyiapkan proposal perdana mereka untuk Suarez. Mereka kabarnya menawar sang gelandang dengan mahar 15 juta Euro.

Chelsea sendiri berharap bahwa dengan tawaran itu mereka bisa mengamankan jasa Suarez sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Suarez sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2020 mendatang.