Inginkan Elseid Hysaj, Chelsea Diminta Serahkan Andreas Christensen

Inginkan Elseid Hysaj, Chelsea Diminta Serahkan Andreas Christensen
Inginkan Elseid Hysaj, Chelsea Diminta Serahkan Andreas Christensen
Agen Bola Online – Klub Serie A, Napoli dikabarkan membuka peluang bagi Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj. Il Partenopei dikabarkan siap melepaskan bek kanan mereka ke London jika Chelsea menawarkan Andreas Christensen dalam kesepakatan transfer tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah memburu Hysaj. Bek kanan Napoli itu disebut sudah coba ditawar oleh The Blues semenjak musim panas kemarin.

Adalah Maurizio Sarri yang dikabarkan sangat ingin mendatangkan Hysaj. Bek Timnas Albania itu dikabarkan merupakan pemain favorit Sarri dan ia ingin sang bek ikut dengannya ke London.

Dilansir Calciomercato, pihak Napoli siap bernegosiasi dengan Chelsea untuk Hysaj. Namun mereka kabarnya meminta memasukan Andreas Christensen dalam kesepakatan transfer tersebut.

Simak situasi transfer Hysaj selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Napoli menginginkan Christensen karena mereka butuh stok bek tengah baru.

Baca Juga: De Ligt Merasa Gaya Bermainnya Mirip Pique

Sejauh ini Napoli memang memiliki stok bek tengah yang relatif tua. Tercatat nama-nama seperti Raul Albiol, Vlad Chicheres, dan Nikola Maksimovic masih dipercaya untuk mengamankan barisan pertahanan Il Partenopei.

Carlo Ancelotti kabarnya menginginkan sosok bek tengah baru untuk meremajakan skuatnya. Selain itu ia juga mengantisipasi kepergian Kalidou Koulibaly yang dirumorkan tengah diincar Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak keberatan untuk melepasksan Christensen ke Naples. Pasalnya sang bek tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim ini.

Sejauh ini Christensen sendiri hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea. Ia kalah saing dengan Antonio Rudiger dan David Luiz di lini pertahanan The Blues.

Alhasil Chelsea dikabarkan tidak keberatan untuk menukarkan Christensen dengan Hysaj.

Hysaj sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Napoli. Ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 35 juta Euro.