Inter Milan Akui Negosiasi Kontrak Mauro Icardi Macet

Inter Milan Akui Negosiasi Kontrak Mauro Icardi Macet
Inter Milan Akui Negosiasi Kontrak Mauro Icardi Macet
Agen Bola Online – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Piero Ausilio. Direktur Inter Milan itu mengakui bahwa proses negosiasi kontrak baru Mauro Icardi tidak berjalan dengan mulus.

Sejak bulan Oktober lalu, Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka tengah melakukan negosiasi dengan perwakilan Mauro Icardi. Raksasa Serie A itu berniat untuk memperpanjang masa bakti sang striker usai ia diincar oleh Real Madrid dan Juventus di musim panas kemarin.

Beberapa waktu yang lalu, beredar rumor bahwa Icardi sudah hampir deal dengan Inter Milan untuk kontrak barunya. Namun agen Icardi, Wanda Nara membantah kabar tersebut karena menurutnya belum ada perkembangan yang signifikan dalam pembicaraan kontrak Icardi.

Ausilio sendiri membenarkan pernyataan Wanda Nara dengan menyebut nego kontrak baru Icardi masih alot. “Saya selalu bicara dengan jujur, di mana saya hanya mengatakan apa yang terjadi sebenarnya,” buka Ausilio kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang direktur transfer di bawah ini.

Ausilio sekali lagi menegaskan bahwa timnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak Icardi sejak bulan Oktober silam.

Baca Juga: Roy Keane Prediksi Masa Depan Paul Pogba di Manchester United

Namun dari pihak Icardi lah yang masih memilih untuk menunda pembahasan kontrak baru tersebut.

“Icardi menerima kontrak baru dua tahun yang lalu dan ia menandatanganinya. Proposal terbaru kami kirimkan kepadanya dua bulan yang lalu. Dia menerimanya dan hingga saat ini ia belum menyetujuinya.”

Ausilio sendiri tidak berkecil hati karena Icardi belum kunjung memberikan jawaban atas proposal perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza.

Ausilio optimis cepat atau lambat sang pemain bakal meneken kontrak itu setelah melakukan proses negosiasi dengan pihaknya.

“Meski ia belum menyetujui kontrak baru itu bukan berarti kami tidak bisa mengalami kemajuan. Sejauh ini, kami ingin melanjutkan proses negosiasi ini dan kami ingin terus menjalin kerja sama lebih lama lagi.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, pihak Icardi masih belum meneken kontrak baru karena mereka menginginkan gaji yang besar di Inter Milan.