AS Monaco Tikung AC Milan Untuk Transfer Cesc Fabregas?

AS Monaco Tikung AC Milan Untuk Transfer Cesc Fabregas?

Ramos Semua Orang Pasti Menginginkan Mourinho
Agen Bola Online
– Rencana AC Milan untuk mendaratkan Cesc Fabregas berpotensi menemui kegagalan. Klub asal Prancis, AS Monaco dikabarkan akan mencoba membajak transfer gelandang Chelsea itu di bulan Januari nanti.

Belakangan ini muncul banyak spekulasi mengenai masa depan Fabregas. Gelandang Chelsea itu tidak terpakai di tim Maurizio Sarri, di mana ia kalah bersaing dari Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic.

Situasi tidak menentu eks Timnas Spanyol itu ditangkap oleh AC Milan. Tim kontestan Serie A itu dikabarkan siap memboyong Fabregas ke Italia pada bulan Januari nanti.

Namun dilansir L’Equipe, rencana Milan itu berpotensi gagal. Pasalnya AS Monaco juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Baca manuver transfer Monaco untuk Fabregas selengkapnya di bawah ini.

AS Monaco sendiri menurut laporan itu punya peluang yang cukup besar untuk mendaratkan Fabregas. Pasalnya Thierry Henry akan menjadi orang yang membujuk Fabregas untuk pindah ke Prancis.

Baca Juga: Inter Milan Akui Negosiasi Kontrak Mauro Icardi Macet

Henry yang merupakan manajer Monaco saat ini memiliki hubungan yang baik dengan Fabregas. Keduanya bermain bersama di Arsenal, di mana Henry disebut menjadi salah satu mentor Fabregas selama di London Utara.

Henry kabarnya membutuhkan kreatifitas ekstra di lini tengahnya dan ia rasa Fabregas mampu menghadirkan itu bagi timnya.

AC Milan sendiri sudah cukup lama mendekati Fabregas. Sudah kurang lebih dua bulan lamanya Rossonerri disebut menempel ketat Fabregas dan agennya.

Namun hingga saat ini Milan belum kunjung mendapatkan Fabregas. Pasalnya mereka enggan menebus mahar transfer yang ditetapkan Chelsea, yaitu sebesar 15 juta Euro.

AS Monaco sendiri kabarnya akan memanfaatkan situasi ini dengan menebus sang pemain secara kontan dari raksasa Premier League tersebut.

Jika Monaco dan Milan mau menunggu, Fabregas bisa didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim nanti karena kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.