Atletico Madrid Belum Tentu Beli Alvaro Morata

Atletico Madrid Belum Tentu Beli Alvaro Morata
Atletico Madrid Belum Tentu Beli Alvaro Morata

Agen Bola Online
– Sebuah situasi yang sulit kembali dihadapi Alvaro Morata. Klub La Liga, Atletico Madrid enggan berkomitmen untuk membeli sang striker dari Chelsea.

Atletico Madrid sendiri memang tengah dirumorkan mencari striker baru. Mereka mencari sosok juru gedor baru setelah penyerang mereka, Diego Costa dirumorkan akan pindah ke Tiongkok pada bulan Januari ini.

Sejauh ini kandidat terkuat untuk striker baru Los Rojiblancos adalah Alvaro Morata. Striker Chelsea itu kabarnya tertarik untuk kembali ke Spanyol setelah performanya tidak kunjung membaik di Inggris.

Dilansir The Daily Mail, keinginan Morata untuk pindah ke Wanda Metropolitano berpotensi batal. Pasalnya Atletico Madrid enggan berjanji untuk membeli sang pemain.

Simak situasi transfer Morata selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid memang tertarik untuk mendatangkan Morata, namun mereka tidak ingin berkomitmen untuk membeli sang striker

Baca Juga: Chelsea Lepas Willian ke Tiongkok?

Atletico sendiri kabarnya hanya akan mengajukan proposal peminjaman untuk Morata. Mereka kabarnya hanya akan meminjam sang striker hingga akhir musim nanti.

Pihak Atletico sendiri kabarnya enggan memasukan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Proposal peminjaman yang diajukan Atletico Madrid itu berpotensi ditolak oleh Chelsea.

Chelsea sendiri memang sudah mengijinkan Morata untuk pergi ke Atletico Madrid. Namun mereka tidak ingin sang striker kembali ke Stamford Bridge sehingga mereka ingin Los Cholchoneros membelinya di akhir masa peminjamannya.

Chelsea sendiri kabarnya tengah membutuhkan uang untuk mendatangkan penyerang top ke Stamford Bridge, dan jika Atletico Madrid enggan membeli Morata secara permanen maka mereka akan membatalkan kesepakatan tersebut.

Menurut berita yang beredar, Morata siap memangkas gajinya cukup besar untuk bergabung dengan Atletico Madrid.