Barcelona Garansi Masa Depan Philippe Coutinho

Barcelona Garansi Masa Depan Philippe Coutinho
Barcelona Garansi Masa Depan Philippe Coutinho
Agen Bola Online – Direktur Barcelona, Guillermo Amor angkat bicara seputar rumor mengenai masa depan Philippe Coutinho di Camp Nou. Amor memastikan bahwa sang playmaker tetap menjadi pemain penting Barcelona meski jam bermainnya agak menurun musim ini.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona di tahun 2018 kemarin. Ia dibeli dari klub Premier League, Liverpool dengan mahar 144 juta pounds.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

Meski mulai sering ditepikan, Amor percaya bahwa Coutinho masih menjadi pemain penting Barcelona. “Coutinho adalah seorang pemain yang memiliki banyak pengalaman bermain,” buka Amor kepada Moviestar.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Amor mengenai situasi Coutinho.

Baca Juga: Keylor Navas Perpanjang Kontrak di Real Madrid?

Amor sendiri menegaskan bahwa Coutinho adalah pemain profesional, sehingga ia akan bermain dengan sepenuh hati dengan berapapun menit bermain yang ia terima.

“Coutinho adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan ia siap bermain entah itu selama lima menit saja atau selama 90 menit penuh.”

“Dia adalah pemain yang lebih mementingkan kebutuhan tim daripada dirinya sendiri. Kami tidak pernah meragukannya sedikitpun bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.”

Amor juga optimis bahwa cepat atau lambat Coutinho akan menemukan kemampuan terbaiknya sehingga ia akan memberikan dampak yang besar bagi Barcelona.

“Dia [Coutinho] selalu bermain dengan baik untuk Barcelona. Dia bisa bermain di semua pertandingan sejak awal hingga akhir.”

“Barcelona mendatangkannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia akan memberikan banyak hal bagi kami. Dia masih menyisakan banyak waktu dalam kontraknya dan saya yakin ia akan berkontribusi besar untuk Barcelona.” tandasnya.

Musim ini Coutinho hanya mampu membuat 5 gol dan 4 assist bagi Barcelona dari total 22 penampilannya di semua kompetisi.