Bernabeu Kembali Sepi, Santiago Solari Woles

Bernabeu Kembali Sepi, Santiago Solari Woles
Bernabeu Kembali Sepi, Santiago Solari Woles
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari enggan berkomentar banyak terkait menurunnya animo penonton di Santiago Bernabeu. Solari menilai menurunnya jumlah penonton tidak menandakan bahwa bahwa timnya kehilangan dukungan dari fans.

Dalam dua bulan terakhir, performa Real Madrid cenderung labil. Juara bertahan Liga Champions itu kerap tampil tidak meyakinkan sehingga mereka kerap kehilangan poin dan terlempar ke peringkat kelima La Liga.

Buruknya penampilan Madrid ini nampaknya membuat para Madridista kecewa. Hal ini tercermin dengan banyaknya bangku kosong di Bernabeu dalam dua pekan terakhir, salah satunya pada laga melawan Leganes dini hari tadi.

Menanggapi situasi ini, Solari menilai menurunnya jumlah kehadiran penonton tidak berarti timnya sudah tidak didukung oleh Madridista Lagi. “Ada ratusan juta pendukung Real di seluruh dunia,” buka Solari seperti yang dikutip Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Solari mengenai menurunnya jumlah penonton di Bernabeu.

Solari sendiri mengklaim sepinya Bernabeu beberapa minggu terakhir tidak ada hubungannya dengan dukungan fans kepada klub.

Ia menyebut ada banyak fans El Real yang masih ingin menonton Madrid secara langsung, namun terkendala jarak, waktu dan beberapa faktor lainnya.

“Saya bisa bilang di setiap negara di penjuru dunia ini selalu memiliki pendukung Real. Namun tidak semua di antara mereka yang bisa menonton langsung pertandingan di Stadion.”

Solari juga optimis meski penonton yang datang langsung ke Stadion menurun, tetapi cinta dan dukungan dari Madridista tidak pernah memudar.

“Real Madrid adalah sebuah brand bertaraf Global.”

“Meski hari ini tidak banyak yang datang, namun selalu ada orang yang datang untuk menonton kami. Kami selalu merasakan dukungan dari fans.” tandasnya.

Real Madrid dijadwalkan menghadapi Real Betis di Jornada ke 19 La Liga pada hari Senin (14/1) dini hari nanti.