Calon Pemain Asing Persebaya Segera Merapat ke Surabaya

Calon Pemain Asing Persebaya Segera Merapat ke Surabaya
Calon Pemain Asing Persebaya Segera Merapat ke Surabaya
Agen Bola Online – Manajer Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi membeberkan proses rekrutmen pemain asing untuk menyambut kompetisi musim 2019. Tim berjuluk Green Force ini tinggal menunggu kedatangan yang bersangkutan.

Menurut Chandra, manajemen sudah mengirimkan invitation letter (undangan) kepada calon pemain asing. Jika tidak ada kendala, dalam minggu ini, pemain yang dimaksud akan tiba di Surabaya untuk bergabung dengan tim.

“Seminggu yang lalu sudah kita kirimkan surat undangan ke dua pemain asing, mudah-mudahan dalam minggu ini atau paling lama maksimal akhir bulan,” ungkap Chandra Wahyudi kepada awak media.

Hanya saja, manajer asal Bojonegoro ini belum mau terbuka terkait identitas dua pemain asing yang akan direkrut. Meskipun ada tiga pemain yang santer dikaitkan dengan Persebaya yakni Christian Bekamenga, Amido Balde, dan Damian Lizio.

“Lihat nanti, belum datang,” imbuh pria yang sebelumnya menjabat sebagai direktur Persebaya ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Chandra menambahkan, pemain asing yang akan didatangkan tersebut tidak perlu menjalani trial karena sudah dipantau oleh pelatih. Hanya saja, sebelum dikontrak perlu melalui proses pemeriksaan kesehatan dan kelengkapan administrasi.

“Tetap akan ada prosedur, misalnya tes medis dan sebagainya, tapi kalau soal skill rasanya sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan sudah dipantau juga oleh tim pelatih,” imbuh Chandra.

“Hanya persyaratan administratif dan kesehatan aja yang harus diperhatikan,” mantan jurnalis media cetak nasional ini menandaskan.