Chelsea Lepas Willian ke Tiongkok?

Chelsea Lepas Willian ke Tiongkok?
Chelsea Lepas Willian ke Tiongkok?

Agen Bola Online
– Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Willian. Winger Chelsea itu dikabarkan akan dilepas The Blues ke Tiongkok setelah mereka mendapatkan tawaran yang besar dari salah satu kontestan Chinese Super League.

Sejak musim panas kemarin, Willian memang laris di pasaran. Sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan terus bersaing untuk mendapatkan pemain Timnas Brasil tersebut.

Meski berhasil mempertahankan sang winger di musim panas kemarin, Chelsea menemui tantangan baru di musim dingin ini. Pasalnya Barcelona dikabarkan kembali mencoba untuk membajak sang pemain dari Stamford Bridge.

Dilansir The Mirror, ada klub baru yang baru-baru ini mencoba untuk mendatangkan Willian. Mereka adalah klub asal Tiongkok, Dalian Yifang.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Willian.

Baca Juga: Bernabeu Kembali Sepi, Santiago Solari Woles

Menurut laporan tersebut, Dalian Yifang benar-benar serius ingin mendatangkan Willian ke Tiongkok.

Hal ini dikarenakan mereka terancam kehilangan salah satu winger andalan mereka yaitu Yannick Carrasco. Pemain Timnas Belgia itu kabarnya akan kembali ke Eropa, di mana Manchester United dan Arsenal meminati jasanya.

Willian dinilai punya kemampuan yang memadai untuk meningkatkan kualitas lini serang mereka, sehingga Dalian akan serius memburu Willian.

Laporan itu mengklaim bahwa Dalian Yifang benar-benar serius mendatangkan Willian. Mereka dikabarkan siap membayar mahal Chelsea untuk mendapatkan sang winger.

Sebagai gambaran, Chelsea baru-baru ini menolak tawaran besar dari Barcelona. Mereka menolak tawaran uang 50 juta pounds plus Malcom untuk transfer WIllian.

Namun Dalian kabarnya siap memberikan tawaran yang lebih besar dari Barcelona itu untuk menggaet sang pemain ke Tiongkok.

Namun peluang Dalian untuk menggaet Willian cukup kecil karena sang winger baru-baru ini menegaskan bahagia di Chelsea dan ia ingin bertahan lebih lama di sana.