Inter Milan Pede Bisa Pertahankan Mauro Icardi

Inter Milan Pede Bisa Pertahankan Mauro Icardi
Inter Milan Pede Bisa Pertahankan Mauro Icardi

Agen Bola Online
– Sebuah rasa optimis diapungkan oleh Giuseppe Marotta. CEO Baru Inter Milan itu optimis pihaknya bisa mempertahankan Mauro Icardi dari kejaran tim-tim papan atas Eropa.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Icardi menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Ketajamannya di lini serang Inter Milan membuat sejumlah klub seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United jatuh hati padanya.

Pihak Inter Milan sendiri sudah melakukan langkah pencegahan di mana mereka tengah mengupayakan memperbaharui kontrak sang striker di Giuseppe Meazza. Namun sudah kurang lebih tiga bulan berjalan, kedua pihak belum kunjung mencapai kata sepakat.

Namun Marotta sendiri percaya bahwa cepat atau lambat, Icardi bakal meneken kontrak baru di Inter Milan. “Kami tidak punya keraguan sedikitpun bahwa Mauro Icardi akan bertahan di klub ini,” buka Marotta kepada DAZN.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi kontrak Icardi selengkapnya.

Marotta sendiri menilai tidak ada alasan bagi Icardi untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.

Ia menilai sang striker bahagia bersama Nerrazurri dan pihak Inter juga ingin dia bertahan, sehingga ia optimis Icardi bisa menambah masa baktinya di Inter.

“Sejauh ini saya bisa bilang kami sangat bahagia memiliki Icardi dan hal yang sebaliknya juga terjadi pada Icardi. Jadi saya rasa tidak ada alasan abginya untuk pergi.”

Marotta mengakui bahwa proses negosiasi kontrak Icardi ini memang berjalan alot.

Namun Marotta juga menegaskan bahwa pihaknya tengah mengupayakan agar bisa mencapai solusi yang sama-sama membahagiakan kedua belah pihak.

“Masalah yang tersisa sekarang adalah membuatnya menandatangani kontrak ini. Namun kami tengah berupaya untuk mewujudkan hal itu.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, proses negosiasi kontrak Icardi berjalan alot karena Inter Milan menolak untuk memenuhi permintaan gaji Icardi yang selangit.