Keylor Navas Perpanjang Kontrak di Real Madrid?

Keylor Navas Perpanjang Kontrak di Real Madrid?
Keylor Navas Perpanjang Kontrak di Real Madrid?
Agen Bola Online – Spekulasi mengenai masa depan Keylor Navas nampaknya akan segera berakhir. Sang kiper dikabarkan sudah sepakat untuk memperbaharui kontraknya bersama Real Madrid.

Navas yang didatangkan pada tahun 2014 silam bisa dikatakan tidak tergeserkan dalam beberapa tahun terakhir. Ia dipercaya menjadi kiper utama Real Madrid dan ia berperan besar atas keberhasilan El Real memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun.

Namun musim ini kiper Kosta Rika itu mulai tersingkir dari tim utama El Real. Ia terdepak oleh kehadiran Thibaut Courtois, sehingga ia disebut akan segera mencari klub baru dalam waktu dekat.

Namun laporan Marca mengklaim kabar kepergian Navas itu tidak akan terjadi. Pasalnya sang pemain sudah sepakat untuk bertahan lebih lama di ibukota Spanyol.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi kontrak terkini Navas

Menurut laporan tersebut, kontrak Navas baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Namun ia sepakat untuk menambah kontraknya bersama El Real.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Diego Godin Tolak Pinangan Manchester United

Ia kabarnya akan mendapatkan tambahan kontrak satu tahun di Madrid. Itu membuatnya akan terikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang.

Laporan itu mengklaim Navas akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta Euro per musim dalam kontrak barunya tersebut.

Sebelumnya Navas sempat angkat bicara mengenai rumor kepindahannya dari Real Madrid.

Navas menegaskan bahwa ia sangat mencintai Real Madrid. Untuk itu ia belum berminat untuk angkat kaki dari Los Merengues.

Selain itu ia juga menegaskan tidak akan gentar bersaing dengan Courtois, di mana ia optimis bisa merebut kembali posisi starter di bawah mistar gawang El Real.

Sebelumnya, Navas sempat ramai dikabarkan akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal.