Barcelona Masih Percaya Coutinho

Barcelona Masih Percaya Coutinho
Barcelona Masih Percaya Coutinho
Agen Bola Online – Sebuah dukungan diberikan Patrick Kluivert kepada Liverpool. Legenda Timnas Belanda itu berharap The Reds mampu mengalahkan Manchester City pada perebutan trofi juara EPL di akhir musim nanti.

Sejak awal musim kemarin, baik Liverpool dan Manchester City diperkirakan menjadi kandidat juara EPL musim ini. Kedua tim ini sejak akhir musim lalu memiliki performa yang menjanjikan dan ditambah dengan belanja pemain yang bagus di musim panas nanti.

Namun untuk saat ini, Liverpool berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak, di mana mereka punya tabungan satu pertandingan lebih banyak dari Manchester City.

Kluivert sendiri menilai Liverpool memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara EPL musim ini. “Saya yakin mereka [Liverpool] bisa melakukannya [menjadi juara,” buka Kluivert kepada Sky Sports.

Mengapa Kluivert mendukung Liverpool menjadi juara EPL? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kluivert punya alasan tersendiri mengapa ia mendukung The Reds untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Kluivert menyebut ia mendukung Liverpool menjadi juara karena ia mendukung dua juniornya di Timnas Belanda, yaitu Virgil van Dijk dan Giorginio Wijnaldum.

“Liverpool memiliki dua pemain Timnas Belanda, sehingga bagi saya cukup jelas bahwa Liverpool mampu untuk memenangkan gelar juara itu.”

Kluivert sendiri juga memberikan peringatan bagi The Reds untuk tidak mengendorkan performa mereka di sisa tiga bulan terakhir ini.

Kluivert menilai Manchester City mulai menampakkan taring mereka kembali, sehingga Liverpool harus bisa mengatasi tekanan yang ada.

“Menjadi juara Premier League adalah tantangan yang sangat besar bagi Liverpool, karena saya melihat Manchester City mulai tancap gas belakangan ini, namun saya rasa mereka bisa melakukannya.” tandas legenda Barcelona tersebut.

Manchester City baru-baru ini menang 6-0 atas tim papan atas Inggris, Chelsea di akhir pekan kemarin.