Peluang Inter Boyong Rakitic Makin Besar

Peluang Inter Boyong Rakitic Makin Besar
Peluang Inter Boyong Rakitic Makin Besar
Agen Bola Online – Inter Milan dikabarkan makin berpeluang untuk mendaratkan Ivan Rakitic pada musim panas mendatang dari Barcelona.

Rakitick adalah salah satu pemain andalan Ernesto Valverde. Ia saat ini juga masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Musim ini saja, ia sudah mencatatkan 36 penampilan di semua ajang kompetisi. Meski demikian, ia kerap digosipkan bakal angkat kaki dari Camp Nou.

Gosip itu juga sudah ditanggapi oleh Rakitic. Pemain asal Kroasia ini mengaku ia ingin bertahan lama di Camp Nou.

Kini muncul kabar teranyar soal masa depan Rakitic. Inter disebut makin dekat untuk mendapatkan jasanya.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Inter dan Barca sudah mencapai kesepakatan untuk transfer sebesar 40 juta Euro.

Awalnya pihak Inter mengirim Beppe Marotta dan Piero Ausilio ke Barca secara diam-diam. Mereka kemudian melepas penawaran sbesar 35 juta euro.

Akan tetapi, pihak Inter bersikeras ingin Inter membayar 45 juta euro. Pada akhirnya, keduanya berkompromi dan sepakat dengan transfer sekitar 40 juta euro.

Media asal Italia itu menyebut Inter mengejar Rakitic karena terkesan dengan kualitasnya yang oke. Selain itu mereka juga butuh pemain bertipe pemimpin di lini tengah.

Gazetta juga menyebut Inter nanti akan menyiapkan kontrak berdurasi minimal tiga tahun untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Seperti yang disebut sebelumnya, Rakitic ingin bertahan lama di Camp Nou. Valverde pun juga menginginkan hal yang sama.

Akan tetapi manajemen Barca dikabarkan enggan memperpanjang kontrak Rakitic. Mereka bahkan disebut telah menolak permintaan perpanjangan masa kerja yang diajukan oleh sang gelandang.

Barca menolak permintaan itu karena ia belum lama ini sudah memperpanjang kontraknya. Pembaharuan itu dilakukan pada tanggal 9 Maret 2017 dan kontraknya masih berlaku hingga tahun 2021.

Selain itu Rakitic juga kabarnya meminta gaji yang terlalu besar kepada pihak Barcelona. Hal ini membuat Barca mantap menolak permohonannya.