Zidane Dinilai Tidak Akan Mau Latih Chelsea

Zidane Dinilai Tidak Akan Mau Latih Chelsea
Zidane Dinilai Tidak Akan Mau Latih Chelsea
Agen Bola Online – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diklaim tidak akan mengambil pekerjaan di Chelsea menurut pandangan Alejandro Moreno.

Dalam beberapa pekan terakhir, beredar rumor bahwa manajemen Chelsea akan memecat Maurizio Sarri. Mereka kabarnya tidak puas dengan performa Chelsea belakangan ini yang kerap tampil inkonsisten.

Sejumlah nama dirumorkan akan menggantikan eks juru taktik Napoli itu di Stamford Bridge. Salah satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Zinedine Zidane.

Namun Moreno mengklaim bahwa peluang Zidane untuk mengambil pekerjaan Sarri nanti. “Tidak, saya rasa Zidane tidak akan melatih Chelsea,” ujar Moreno kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap sang pandit di bawah ini.

Moreno mengklaim bahwa Zidane tidak akan melatih Chelsea jika Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti.

“Jika saya adalah Zinedine Zidane, maka saya akan mengevaluasi tim ini. Saya akan mencari siapa pemain terbaik yang ada saat ini.”

“Pemain terbaik mereka saat ini Eden Hazard, namun apakah dia masih akan ada di sana ketika Zidane mengambil alih pekerjaan itu? Jadi mengapa Zidane ingin melatih tim ini padahal pemain terbaik klub ini ingin pergi.” tandasnya.

Hazard sendiri memang beberapa kali diisukan akan merapat ke Real Madrid.

Hazard sudah digosipkan menjadi incaran Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia dipersiapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas lalu.

Meski memutuskan untuk bertahan di Chelsea pada musim panas kemarin, namun Hazard kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pergi di musim panas nanti.

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Malmo di pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa