Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho

Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho
Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Jose Mourinho
Agen Bola Online – Rumor perburuan sosok pelatih baru Bayern Munchen memasuki babak baru. Juara bertahan Bundesliga itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, Bayern Munchen dirumorkan mencari pelatih baru. Mereka dikabarkan kecewa dengan kepemimpinan Niko Kovac yang menghasilkan performa inkonsisten di kubu Die Rotten.

Meski saat ini Bayern sukses memuncaki klasemen sementara Bundesliga, pihak Die Rotten menilai mereka harus tetap mencari pelatih baru musim depan. Mereka ingin mendatangkan pelatih yang bisa menghadirkan kestabilan di dalam tim mereka.

Dilansir Footmercato, Manajemen The Bavaria sudah menemukan kandidat yang potensial untuk pekerjaan itu. Mereka dikabarkan tertarik untuk menjadikan Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka musim depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver Die Rotten dalam mendatangkan Mourinho.

Salah satu pertimbangan Bayern Munchen merekrut Jose Mourinho adalah track recordnya yang sangat bagus.

Mourinho sendiri dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Ia sudah memenangkan banyak trofi juara bersama sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu saat ini tengah menganggur paska dipecat MU di bulan Desember kemarin, sehingga Bayern tertarik untuk menggunakan jasa sang pelatih musim depan.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Mourinho, Bayern Munchen harus bekerja keras. Pasalnya sang pelatih sudah mendapatkan banyak tawaran untuk melatih saat ini.

Mourinho dirumorkan tengah diincar oleh Inter MIlan. Tim berjuluk Nerrazurri itu disebut ingin mengulangi romansa mereka dengan sang pelatih, di mana Mourinho sukses mempersembahkan treble winners bagi Inter di tahun terakhirnya di Italia.

Selain itu Mourinho juga dikabarkan tengah ingin menjajal berkarir di Prancis. Ia disebut tengah mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan di Lyon dan juga di AS Monaco.