Denis Suarez Pede Dipertahankan Arsenal

Denis Suarez Pede Dipertahankan Arsenal
Denis Suarez Pede Dipertahankan Arsenal
Agen Bola Online – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Denis Suarez. Gelandang asal Spanyol itu percaya diri bahwa ia akan menetap di London Utara musim depan.

Suarez yang beberapa tahun terakhir membela Barcelona memutuskan untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya. Ia pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman, di mana Arsenal memiliki opsi untuk mempermanenkannya di musim panas nanti.

Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Arsenal tidak akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Suarez. Hal ini menyusul performa sang gelandang yang masih jauh dari ekspektasi Unai Emery.

Namun dilansir The Daily Mail, Suarez tidak gentar dengan rumor-rumor itu semua. Ia percaya diri bahwa akan dipermanenkan oleh Arsenal di bursa transfer yang akan datang.

Mengapa Suarez pede bertahan di Arsenal? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, salah satu keyakinan Suarez bisa bertahan di Arsenal karena ia sudah mulai terbiasa dengan ritme permainan Premier League.

Sebelumnya Suarez dikabarkan masih kesulitan menemukan ritme permainan yang tepat di Premier League. Ia merasa ada perbedaan yang mendasar antara sepakbola di Inggris dan juga di Spanyol.

Namun dalam dua bulan terakhir, Suarez merasa ia sudah bisa mengikuti ritme cepat permainan di Inggris. Selain itu dia juga memahami betul cara bermain Unai Emery sehingga ia optimis bisa bertahan.

Demi meyakinkan Emery untuk mempertahankannya, Suarez dikabarkan siap untuk meningkatkan beban latihannya dalam waktu dekat ini.

Suarez kabarnya tidak ingin kembali ke Barcelona musim depan. Ia merasa bakatnya akan sia-sia semata jika ia kembali membela El Blaugrana.

Untuk itu ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk meyakinkan Emery bahwa ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Arsenal.