MU Inginkan 200 Juta Pounds dari Penjualan Pogba dan Lukaku

MU Inginkan 200 Juta Pounds dari Penjualan Pogba dan Lukaku
MU Inginkan 200 Juta Pounds dari Penjualan Pogba dan Lukaku
Agen Bola Online – Manchester United tampaknya sungguh berminat mengembalikan kedigdayaan klub musim depan. Mereka rela menyerahkan keputusan merombak skuat sepenuhnya pada Ole Gunnar Solskjaer, baik pemain yang bakal dilepas maupun pemain anyar yang bakal direkrut.

MU belum benar-benar bangkit sejak kepergian Sir Alex Ferguson. MU yang sekarang bukanlah MU yang dulu. Mereka kesulitan menembus papan atas, bahkan harus mati-matian untuk sekadar menembus empat besar.

Kegagalan ini disinyalir karena skuat MU memang tidak cukup bagus. Ada begitu banyak masalah pada skuat MU, dan pergantian pelatih yang terlalu sering membuat malah itu semakin rumit.

Sebab itu, musim depan giliran Solskjaer yang dipercaya membangun skuat. Dikutip dari Mirror, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya Solskjaer siap melepas dua jagoan MU musim ini: Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Kabarnya, Pogba terus didekati Real Madrid, sementara Lukaku diincar Juventus dan Inter Milan.

Melepas dua pemain itu seharusnya berat, tetapi MU siap melakukannya asal harganya sesuai. Menurut laporan tersebut, MU siap melpeas kedua pemain itu asalkan memperoleh 200 juta pounds dari total biaya penjualan mereka.

Solskjaer sebenarnya ingin mempertahankan Pogba, tetapi tampaknya perilaku Pogba telah membuat pimpinan MU kehabisan kesabaran. Pogba merupakan salah satu penyebab ketidakharmonisan di skuat MU.

Soal Lukaku, MU tidak akan pernah menghalangi jika Juve dan Inter mengajukan penawaran.

Meski sikapnya buruk, kemampuan olah bola Pogba masih bagus. Kabarnya, MU sudah menetapkan harga jual 120 juta pounds, yang seharusnya tidak terlalu mahal bagi Madrid – dengan syarat mereka sudah mengamankan tanda tangan Eden Hazard.

Masih menurut laporan tersebut, kabarnya Madrid memercayakan transfer ini pada agen Pogba, Mino Raiola. Sang super-agen tersebut dipercaya mampu menemukan titik tengah antara Pogba, MU, dan Madrid di ujung lainnya.

Rumor ini kian menguat setelah Pogba dikabarkan menolak mengurus dokumen VISA untuk tur pra musim MU ke Asia pertengahan 2019 ini. Kabarnya, Pogba menolak untuk memenuhi dokumen yang diminta manajemen MU dikarenakan situasi transfernya saat ini. Pogba tengah mengusahakan kepindahannya ke Real Madrid di musim panas nanti.