Tembus Tiga Besar, Unai Emery Tuntut Arsenal Lebih Konsisten

Tembus Tiga Besar, Unai Emery Tuntut Arsenal Lebih Konsisten
Tembus Tiga Besar, Unai Emery Tuntut Arsenal Lebih Konsisten
Agen Bola Online – Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan terbuai dengan keberhasilan timnya menembus tiga besar klasemen sementara EPL. Pelatih asal Spanyol itu meminta anak asuhnya bisa mempertahankan performa mereka hingga akhir musim nanti.

Arsenal sukses mengamankan kemenangan di pertandingan pekan ke 32 EPL dini hari nanti. Menjamu Newcastle United di Emriates stadium, The Gunners sukses menang dengan skor 2-0.

TIga poin yang didapatkan kali ini membuat mereka naik ke peringkat 3 klasemen sementara EPL. Kini mereka unggul dua poin dari Tottenham Hotspur dan Manchester United yang kini menempati peringkat empat dan lima klasemen sementara EPL.

Emery sendiri tidak mau berpuas diri hanya karena timnya bisa menembus tiga besar saat ini. “Tantangan terbesar kami adalah menang lagi dan saya rasa tidak mudah untuk meraih kemenangan beruntun,” buka Emery kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Emery mengaku cukup puas dengan penampilan Mesut Ozil dan kolega dini hari tadi, di mana ia berharap timnya bisa tetap mempertahankan performa apik tersebut.

“Hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa meraih kemenangan dengan pemain serta formasi yang berbeda. Para pemain kami yang masuk sebagai pemain pengganti juga memberikan dampak yang bagus bagi kami.”

“Kami ingin menciptakan semangat tim yang bagus. Target yang kami canangkan sulit diraih, namun kami sudah selangkah demi selangkah lebih dekat dengan target itu.”

Emery percaya bahwa untuk finish di zona Liga Champions musim ini bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Arsenal. Namun ia percaya timnya harus menunjukkan performa yang konsisten hingga akhir musim jika mereka benar-benar ingin bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami menjadi pemalas setelah dua pertandingan pertama di musim ini, namun sekarang kami berhasil berada di peringkat tiga. Namun saya rasa kami masih harus menghadapi banyak pertandingan yang sulit ke depannya.”

“Tantangan kami berikutnya adalah melawan Everton. Pertandingan ini adalah pertandingan yang besar dan kami harus meyakinkan semua orang bahwa kami bisa bermain dengan konsisten.” tandasnya.