Barcelona Tebus Klausul Rilis Antoine Griezmann

Barcelona Tebus Klausul Rilis Antoine Griezmann
Barcelona Tebus Klausul Rilis Antoine GriezmannBarcelona Tebus Klausul Rilis Antoine Griezmann
Agen Bola Online –  Teka-teki mengenai klub mana yang akan diperkuat Antoine Griezmann menemui titik temu. Juara bertahan La Liga, Barcelona bersedia membayar klausul rilis sang striker di Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Dini hari tadi, Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka akan berpisah dengan penyerang mereka, Antoine Griezmann di musim panas nanti.

Pada video tersebut, Griezmann tidak membeberkan klub mana yang akan ia perkuat. Ia hanya mengatakan bahwa masa depannya sudah tidak berada lagi di Atletico Madrid.

Menurut penelusuran Sky Sports, Griezmann sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Griezmann disebut akan bergabung dengan juara bertahan La Liga, Barcelona di musim panas nanti.

Scroll berita ini di bawah untuk mengetahui situasi transfer Griezmann selengkapnya.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Griezmann sejatinya bukan berita baru. Klub asal Catalunya itu sudah mencoba mengejar penyerang Timnas Prancis itu sejak tahun lalu.

Griezmann pada saat itu menolak untuk pindah ke Camp Nou. Namun Barcelona disebut tidak menyerah dan kembali mencoba untuk mendatangkan sang striker.

Griezmann nantinya akan diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez sebagai ujung tombak Barcelona di masa depan.

Menurut berita yang diturunkan Sky, perwakilan Barcelona saat ini tengah menggelar pertemuan dengan manajemen Atletico Madrid. Mereka disebut sangat intens membahas mengenai kepindahan Griezmann ke Camp Nou.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona bersedia menebus klausul rilis Griezmann di musim panas nanti. Mereka akan membayar sekitar 125 juta Euro kepada Los Cholchorenos dalam waktu dekat ini.

Kedua pihak sendiri disebut sudah sepakat dengan angka tersebut. Untuk itu mereka saat ini tengah menyelesaikan detail kepindahan Griezmann ke Camp Nou.