Manchester United Persilakan Romelu Lukaku Pergi

Manchester United Persilakan Romelu Lukaku Pergi
Manchester United Persilakan Romelu Lukaku Pergi
Agen Bola Online – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah memberi izin kepada striker Romelu Lukaku untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Posisi Lukaku di tim utama United sedikit oleng seiring kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain internasional Belgia itu lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan.

Lukaku pun merasa kecewa dengan situasi ini dan mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford. Kebetulan, ia kabarnya diinginkan oleh raksasa Serie A, Inter Milan.

Awalnya kubu United menolak untuk membiarkan Lukaku pergi jika tak ada tawaran masuk yang mereka rasa cocok.

Namun kini seperti dilansir The Sun, setelah menggelar serangkaian pembicaraan, petinggi United memastikan bahwa Lukaku bisa hengkang ke klub lain.

Meski demikian, kepindahan Lukaku tentu ada syaratnya. Klub pelamar striker 26 tahun itu wajib membayar biaya transfer lebih tinggi dari 75 juta poundsterling yang mereka berikan kepada Everton ketika merekrut Lukaku dua musim lalu.

Persetujuan dari manajemen United tentu membuat proses kepindahan Lukaku ke Inter sepertinya tak lama lagi bakal rampung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukaku telah sepakat dengan penawaran pribadi yang diajukan Inter kepadanya.

Inter Milan yang baru berpisah dengan Luciano Spalletti sendiri tengah berusaha membangun skuat yang lebih baik untuk musim depan, seiring kelolosan mereka di Liga Champions.