Maurizio Sarri Jadi Prioritas Juventus

Maurizio Sarri Jadi Prioritas Juventus
Maurizio Sarri Jadi Prioritas Juventus
Agen Bola online – Juara Serie A, Juventus sudah menentukan pelatih mana yang ingin mereka gunakan jasanya musim depan. Tim asal Turin itu disebut menjadikan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sebagai prioritas manajer baru mereka musim depan.

Juventus memiliki pekerjaan rumah yang besar di musim panas nanti. Pasalnya mereka harus mencari pengganti Massimiliano Allegri yang memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya selaku juru taktik Juventus.

Tim berjuluk Bianconeri itu diberitakan sudah menghubungi beberapa manajer papan atas Eropa. Mereka disebut mulai melakukan proses seleksi internal mengenai siapa yang layak menjadi manajer mereka musim depan.

Dilansir Goal International, Juventus sudah menentukan daftar prioritas mereka untuk calon manajer mereka. Menurut laporan tersebut, pelatih yang menjadi incaran utama mereka adalah Maurizio Sarri.

Apa alasan Juventus menginginkan Sarri sebagai pelatih mereka? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa pertimbangan utama Juventus mendatangkan pelatih 60 tahun itu setelah melihat rekam jejaknya dalam dunia kepelatihan.

Salah satu pencapaian terbaik dalam karir Sarri adalah saat ia menangani Napoli beberapa tahun yang lalu. Ia berhasil menjadikan I Partenopei sebagai penantang gelar serius bagi Juventus, di mana mereka sempat nyaris mengakhiri dominasi Si Nyonya Tua di Italia.

Manajemen Juventus dikabarkan sangat terkesan dengan kemampuan Sarri itu, sehingga mereka menilai Sarri bakal sukses besar dalam melatih tim mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Sarri di musim panas nanti.

Mereka sudah menghubungi sang pelatih. Mereka juga sudah mengajukan proposal penawaran mereka agar Sarri menangani Cristiano Ronaldo dan kolega musim depan.

Sarri dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran tersebut, terlebih setelah situasinya yang tengah berada dalam ancaman pecatan jika ia gagal memenangkan Liga Europa musim ini.