Sarri Konfirmasi David Luiz Tengah Negosiasi Kontrak Baru

Sarri Konfirmasi David Luiz Tengah Negosiasi Kontrak Baru
Sarri Konfirmasi David Luiz Tengah Negosiasi Kontrak Baru

Agen Bola Online
– Teka-teki mengenai masa depan David Luiz mulai menemui titik terang. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut sang bek tengah bernegosiasi dengan manajemen Chelsea terkait kontrak barunya di Stamford Bridge.

Bek 32 tahun ini tengah mendapatkan perubahan nasib yang drastis di musim panas nanti. Hanya menjadi pemain cadangan Chelsea musim lalu, kini bek asal Brasil itu menjadi bek tengah utama The Blues musim ini di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Namun sejak awal tahun kemarin ada sejumlah spekulasi terkait masa depan Luiz. Maklum, mantan bek PSG ini kontraknya akan habis di musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda dirinya memperpanjang kontrak.

Namun Sarri mengonfirmasi bahwa pihak Chelsea tengah berusaha untuk menambah masa bakti sang bek di Stamford Bridge. “Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa mengenai masa depan David Luiz,” buka Sarri kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Sarri menegaskan bahwa ia tidak mengetahui perkembangan situasi kontrak Luiz di Chelsea belakangan ini.

Namun ia membenarkan bahwa sang bek tengah menjalani diskusi dengan manajemen Chelsea terkait kontrak barunya di Stamford Bridge.

“Satu hal yang saya tahu, dia sudah bertemu dengan manajemen sekitar empat atau lima hari yang lalu. Namun pada saat itu fokus saya hanyalah untuk pertandingan ini [vs Eintracht Frankfurt].”

Sarri juga mengaku tidak tahu menahu terkait hasil pertemuan antara Luiz dengan manajemen Chelsea pada saat itu.

Ia membeberkan bahwa ia belum bertanya langsung kepada beknya itu terkait jalannya perundingan tersebut.

“Saya tidak tahu seperti apa hasilnya. Saya tidak bertanya kepadanya mengenai hasil pertemuan itu.” tutup pelatih asal Italia tersebut.