Arsenal Luncurkan Tawaran 37 Juta Pounds untuk Dua Pemain Sampdoria Ini

Arsenal Luncurkan Tawaran 37 Juta Pounds untuk Dua Pemain Sampdoria Ini
Arsenal Luncurkan Tawaran 37 Juta Pounds untuk Dua Pemain Sampdoria Ini
Agen Bola Online
–  Arsenal mulai bermanuver untuk mencari tambahan amunis baru untuk tim mereka. Tim asal London Utara itu diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk dua pemain Sampdoria, Dennis Praet dan Joachim Andersen.

Musim ini Arsenal kembali mengalami musim yang mengecewakan. Mereka hanya mampu finish di peringkat 5 klasemen sementara EPL dan mereka juga gagal memenangkan Final Liga Europa musim ini.

Dengan kondisi itu, Unai Emery berencana untuk mendatangkan pemain baru ke London Utara. Ia menilai ada beberapa posisi yang harus mereka perkuat untuk tampil optimal musim depan.

Menurut laporan Tuttosport, Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk dua pemain Sampdoria Dennis Praet dan Joachim Andersen. The Gunners siap membayar sekitar 37 juta pounds untuk kedua pemain itu.

Simak manuver transfer Arsenal untuk kedua pemain tersebut di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Dennis Praet diincar Arsenal untuk menggantikan Aaron Ramsey.

Gelandang 28 tahun itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Juventus. Alhasil ada lubang yang cukup besar tertinggal di lini tengah Arsenal.

Praet yang tampil impresif di lini tengah Sampdoria musim ini diyakini punya kemampuan yang memadai untuk menggantikan peran Ramsey.

Sementara Arsenal mendatangkan Joachim Andersen untuk meningkatkan kualitas lini pertahanan mereka.

Lini pertahanan Arsenal itu memang dikenal bermasalah sejak beberapa tahun yang lalu. Buruknya performa mereka membuat Arsenal sudah tiga musim tidak mencicipi bermain di Liga Champions.

Andersen sendiri menunjukkan performa yang tangguh saat mengawal pertahanan Il Samp sehingga Emery tertarik memboyongnya ke London Utara.