Chelsea Pertimbangkan Pakai Jasa Pelatih RB Leipzig Musim Depan

Chelsea Pertimbangkan Pakai Jasa Pelatih RB Leipzig Musim Depan
Chelsea Pertimbangkan Pakai Jasa Pelatih RB Leipzig Musim Depan

Agen Bola Online
– Teka-teki mengenai siapa manajer baru Chelsea memasuki babak baru. The Blues diberitakan tengah mempertimbangkan menggunakan jasa pelatih RB Leipzig, Ralph Rangnick pada musim panas nanti.

Chelsea diyakini akan melakukan pergantian pelatih kepala di musim panas nanti. Mereka cukup ramai diberitakan akan ditinggal Maurizio Sarri yang diberitakan akan menerima tawaran untuk melatih Juventus musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah digosipkan dengan beberapa pelatih top. Namun hingga saat ini belum ada perkembangan terkait siapa juru taktik Chelsea yang baru untuk musim depan.

Dilansir Bild, Chelsea ternyata tengah mempersiapkan opsi baru untuk kursi pelatih mereka. Chelsea disebut tertarik menggunakan jasa Ralph Ragnick musim depan.

Rangnick sendiri pertama kali menangani Leipzig pada tahun 2015 silam. Pada saat itu ia berhasil membawa Leipzig untuk promosi ke Bundesliga.

Ia sempat digantikan oleh Ralph Hassenhuttl di tahun 2016 silam, di mana pada saat itu ia menjabat sebagai Direktur Teknik klub. Namun musim lalu ia kembali menjadi nahkoda Leipzig.

Di musim comebacknya, Rangnick berhasil membawa Leipzig finish di peringkat 3 klasemen akhir Bundesliga, sehingga Chelsea menilai pelatih 60 tahun itu punya kapasitas yang memadai untuk menangani tim mereka.

Simak situasi ketertarikan Chelsea terhadap Rangnick selengkapnya di bawah ini.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa kemungkinan Chelsea untuk menggunakan jasa Rangnick musim depan cukup sulit untuk trealisasi.

Mulai musim depan, Ragnick memang tidak akan melatih Leipzig lagi. Posisinya akan digantikan oleh mantan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

Namun Leipzig sudah menunjuknya untuk menjadi kepala Scouting untuk Red Bull Brasil dan New York Red Bull, sehingga Rangnick diberitakan kemungkinan besar akan menolak tawaran dari Chelsea tersebut.