Arsenal Pasif Belanja, Nacho Monreal: Tunggu Tanggal Mainnya!

Arsenal Pasif Belanja, Nacho Monreal: Tunggu Tanggal Mainnya!
Arsenal Pasif Belanja, Nacho Monreal: Tunggu Tanggal Mainnya!
Agen Bola Online – Bek Arsenal, Nacho Monreal angkat suara terkait minimnya pergerakan Arsenal di bursa transfer. Monreal menegaskan bahwa timnya saat ini tengah mengupayakan mendatangkan pemain baru ke London Utara.

Musim lalu, Arsenal menjalani musim yang mengecewakan. Finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL dan kalah di Final Liga Europa membuat Arsenal diberitakan bakal melakukan perombakan dalam tim mereka.

Namun sejauh ini, Arsenal cenderung pasif dalam belanja. Mereka hanya mendatangkan satu pemain saja, yaitu winger muda asal Brasil, Gabriel Martinelli.

Minimnya belanja Arsenal itu mengundang kritikan dari para pendukung mereka. Para Gooners merasa bahwa Arsenal seperti tidak memiliki ambisi untuk menjadi lebih baik musim depan.

Namun Monreal menegaskan bahwa timnya saat ini tengah berupaya mendatangkan pemain terbaik dengan tim mereka. “Saya percaya kepada klub ini,” ujar Monreal kepada Football London.

“Memang betul kami kehilangan beberapa pemain saat ini. Petr Cech memutuskan pensiun, Lichsteiner juga memutuskan pergi, dan beberapa pemain lain juga berpindah klub.”

“Namun hal seperti ini biasa di dunia sepakbola, di mana hari ini anda berada di klub ini dan hari berikutnya ada berada di klub lain. Namun saya bisa pastikan 100% bahwa klub ini sedang mencari pemain baru, dan mereka akan datang ke klub ini.” tandasnya.

Baca situasi transfer Arsenal di bawah ini.

Menurut sejumlah laporan yang beredar, Arsenal setidaknya mengejar tiga pemain di bursa transfer kali ini.

Mereka ingin mendatangkan dua pemain bertahan, yaitu bek tengah dan bek kiri, di mana Willian Saliba dan Kieran Tierney menjadi target transfer mereka.

Selain itu mereka juga memburu sosok winger baru, di mana Wilfried Zaha menjadi pemain yang paling diincar oleh The Gunners.