Juventus Sodorkan Tiga Pemain untuk Transfer Paul Pogba

Juventus Sodorkan Tiga Pemain untuk Transfer Paul Pogba
Juventus Sodorkan Tiga Pemain untuk Transfer Paul Pogba

Agen Bola Online
– Klub Serie A, Juventus menyiapkan opsi baru untuk transfer Paul Pogba dari Manchester United. Si Nyonya Tua diberitakan menyiapkan tiga pemain untuk ditawarkan ke Setan Merah sebagai bagian dari transfer Pogba.

Paul Pogba diyakini tengah mencari klub baru di musim panas ini. Minggu lalu, ia menyatakan bahwa ia tengah mencari tantangan baru dalam karirnya seusai membela United selama tiga tahun.

Juventus diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan Pogba. Mereka percaya gelandang Timnas Prancis itu mampu meningkatkan kualitas lini tengah mereka di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Juventus tengah menyusun rencana pemulangan Pogba ke Turin. Salah satunya adalah mereka mempersiapkan tiga pemain untuk dipilih MU sebagai bagian dari mahar transfer Pogba.

Juventus menempuh langkah ini karena mereka tidak mampu membayar mahar transfer Pogba secara utuh. Manchester United memang mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk sang gelandang.

Demi mengurangi mahar transfer itu, mereka menyiapkan tiga pemain untuk ditawarkan ke United. Mereka adalah Paulo Dybala, Blaise Matuidi dan Alex Sandro.

Ketiga pemain ini dianggap surplus di skuat Si Nyonya Tua di musim panas ini, di mana United beberapa kali diberitakan mengincar jasa ketiga pemain tersebut dalam satu tahun terakhir.

Simak situasi Jvuentus untuk transfer Pogba di bawah ini.

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Pogba ini sebenarnya cukup dipertanyakan. Pasalnya mereka sudah memiliki opsi berlebih di lini tengah mereka.

Sejauh ini mereka memiliki Emre Can, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Pada musim panas ini mereka juga mendatangkan dua gelandang pada diri Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Untuk itu pembelian Pogba dinilai akan menjadi pembelian yang mubazir kecuali Juventus menyingkirkan beberapa gelandang mereka di musim panas ini.