Soal Eksekutor Penalti MU, Begini Klarifikasi Solskjaer

Soal Eksekutor Penalti MU, Begini Klarifikasi Solskjaer
Soal Eksekutor Penalti MU, Begini Klarifikasi Solskjaer
Agen Bola Online – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan penjelasan mengenai eksekutor penalti MU. Solskjaer menyebut bahwa Paul Pogba dan Marcus Rashford masih menjadi petugas utama untuk mengeksekusi penalti mereka.

Pada pertandingan melawan Wolverhampton di awal pekan kemarin, United mendapatkan hadiah penalti saat pertandingan berjalan imbang 1-1. Marcus Rashford pada awalnya akan maju sebagai eksekutor penalti, namun Pogba berbisik kepada sang striker untuk meminta penalti itu.

Pogba yang mendapatkan ijin dari Rashford gagal memanfaatkan peluang emas itu dengan baik. Alhasil banyak yang mempertanyakan keputusan Solskjaer mengenai eksekutor penalti Setan Merah.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa Pogba masih akan bertugas menjadi eksekutor penalti MU. “Saya yakin anda [media] akan melihat Paul Pogba mencetak penalti bagi Man United lagi,” beber Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini..

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini Paul Pogba dan Rashford masih menjadi eksekutor utama penalti United.

Ia menyebut kedua pemain ini terus mengasah kemampuan mengeksekusi penalti mereka agar mereka mampu memanfaatkan semua peluang yang mereka miliki.

“Kita lihat nanti jika kami mendapatkan penalti lagi. Kami masih terus melatih tendangan penalti dan Marcus dan Paul masih berlatih keras di sesi tersebut.”

Solskjaer juga membantah isu friksi antara Pogba dan Rashford karena insiden penalti itu. Ia menyebut kedua pemain ini tetap memiliki hubungan yang baik paska insiden tersebut.

“Tidak, Marcus tidak punya masalah dengan situasi itu, tetapi kalian jangan kaget jika Marcus atau Paul mencetak gol di penalti berikutnya. Jadi saya bisa bilang tidak ada pertengkaran di antara mereka.”

“Kami memang kecewa tidak memenangkan pertandingan tersebut. Namun situasi memang selalu menjadi lebih sulit ketika kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan.” tandasnya.

Manchester United akan mencoba untuk menebus kegagalan mereka untuk menang di akhir pekan ini.

Mereka akan membidik tiga angka saat berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford.