Tikung MU, Tottenham Capai Kesepakatan dengan Bruno Fernandes

Tikung MU, Tottenham Capai Kesepakatan dengan Bruno Fernandes
Tikung MU, Tottenham Capai Kesepakatan dengan Bruno FernandesAgen Bola Online – Rumor bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United akan segera kandas. Pemain Sporting CP itu diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan tim asal London Utara, Tottenham.

Fernandes merupakan salah satu pemain yang paling diburu di musim panas ini. Sang pemain laris di pasaran usai membuat total 32 gol dan 18 assist bagi Sporting di musim lalu.

Fernandes ramai diberitakan akan pindah ke Manchester United. Namun belakangan ini beredar rumor bahwa Tottenham juga tertarik memboyong sang pemain.

Jurnalis asal Portugal, Goncalo Lopes mengklaim bahwa Fernandes sedikit lagi akan pindah ke London Utara. “Hari ini, Bruno Fernandes sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur,” tulis sang jurnalis di akun twitternya.

Baca situasi transfer Fernandes selengkapnya di bawah ini.

Meski sudah menyepakati kontrak pribadi bersama Fernandes, Tottenham masih belum sepenuhnya menuntaskan transfer sang playmaker.

Hal ini dikarenakan mereka belum menyepakati mahar transfer sang pemain dengan Sporting CP.

“Spurs masih mencoba mencapai kesepakatan dengan Sporting Cp. Tawaran terakhir mereka berupa 50+10 juta Euro, sementara Sporting menginginkan setidaknya 70 juta Euro.” klaim sang jurnalis.

Menurut laporan yang beredar, Fernandes didatangkan oleh Spurs sebagai langkah pencegahan.

Playmaker mereka saat ini, Christian Eriksen kontraknya akan habis di tahun 2020. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak di London Utara.

Untuk itu Spurs mulai mencari pengganti Eriksen, di mana Fernandes diyakini akan cocok mengisi posisi tersebut.

Sementara Tottenham sendiri berencana untuk menjual Eriksen di musim panas ini agar mereka tidak melepasnya secara gratisan.

Menurut rumor yang beredar, Eriksen kini tengah ditawarkan ke klub EPL lainnya, Manchester United.