Jamu Leicester City, MU Tanpa Lima Pemain?

Jamu Leicester City, MU Tanpa Lima Pemain?
Jamu Leicester City, MU Tanpa Lima Pemain?
Agen Bola Online – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Ada sekitar lima pemain mereka yang kemungkinan absen di pertandingan melawan Leicester City di akhir pekan nanti.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi United. Mereka sudah tiga laga tanpa kemenangan sehingga mereka ingin mematahkan tren negatif itu di akhir pekan nanti.

Namun The Express mengabarkan bahwa United tidak akan berada dalam kekuatan penuh pada laga tersebut. Ada lima penggawa mereka yang terancam absen di laga tersebut.

Siapa saja kelima pemain tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, ada lima pemain yang berpotensi absen di laga tersebut.

Dua pemain pertama adalah Luke Shaw dan Anthony Martial. Kedua pemain ini mengalami cedera pada pertandingan melawan Crystal Palace.

Sementara Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba dan Jesse Lingard mengalami cedera ketika membela Timnas masing-masing.

Laporan itu mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan keterangan mengenai cedera ini di hari Jumat (13/9) malam nanti.

Ia akan membeberkan kondisi terbaru para pemain tersebut di konferensi pers. TIm medis United saat ini tengah mengamati situasi para pemain tersebut yang mulai kembali ke Carrington.

Solskjaer sendiri berharap ada satu atau dua pemain dari kelima pemain tersebut yang bisa tampil di laga akhir pekan nanti.

Memasuki bulan September 2019, Manchester United ditunggu jadwal yang cukup padat.

Mereka akan aktif di tiga kompetisi setelah itu, yaitu EPL, Carabao Cup, dan Liga Europa.