Keisuke Honda Tawarkan Bantuan Untuk AC Milan

Keisuke Honda Tawarkan Bantuan Untuk AC Milan
Keisuke Honda Tawarkan Bantuan Untuk AC Milan

Agen Bola Online
– Gelandang asal Jepang Keisukse Honda memberitahukan pada AC Milan bahwa ia siap untuk kembali ke San Siro sewaktu-waktu jika mereka membutuhkan bantuannya.

Pemberitahuan itu muncul setelah Milan baru saja menelan kekalahan dari Fiorentina. Bermain di kandang sendiri di giornata 6 Serie A, mereka kalah 1-3 dari Franck Ribery dkk.

Itu adalah kekalahan keempat Milan pada musim ini. Sejauh ini pasukan Twitt itu hanya bisa meraih dua kemenangan saja.

Kekalahan itu membuat Milan terperosok mendekati zona degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat 16 klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin saja.

Mereka terpaut satu poin dari Genoa yang berada di peringkat 18. Mereka juga tertinggal 12 poin dari rival sekotanya yakni Inter Milan, yang berada di puncak klasemen.

Kekalahan ini membuat Milan berada dalam tekanan besar. Demikian juga dengan Giampaolo.

Mengetahui hal ini, Honda tidak tinggal diam. Gelandang berusia 33 tahun ini kemudian menawarkan bantuannya kepada AC Milan.

“Beri saya sebuah tawaran. Saya tidak ingin uang tapi saya ingin bermain dengan tim hebat dan rekan-rekan setim yang hebat!”

Keisuke Honda sendiri bukan sosok yang asing dengan AC Milan. Ia sebelumnya pernah membela Rossoneri dari tahun 2014 hingga 2017.

Apakah Keisuke Honda akan didengar AC Milan? Entahlah. Tapi jika ingin suaranya didengar, ia harusnya mengucapkan mantra yang tepat: “Twitter, please do your magic!