Tidak Ada yang Menyangka Alexis Sanchez Bakal Flop di Manchester United

Tidak Ada yang Menyangka Alexis Sanchez Bakal Flop di Manchester United
Tidak Ada yang Menyangka Alexis Sanchez Bakal Flop di Manchester United

Agen Bola Online
– Legenda Manchester United, Gary Neville membela keputusan klub merekrut Alexis Sanchez. Neville menyebut bahwa tidak ada yang mengira sang winger bakal menjadi pemain flop di tim mereka.

Pada Januari 2018, Manchester United membuat kejutan besar di bursa transfer. Mereka berhasil membajak Alexis Sanchez dari Arsenal dengan skema barter pemain.

Sanchez yang menjadi mesin gol utama Arsenal dalam beberapa tahun sebelumnya diharapkan mampu mengulangi pencapaiannya di United. Namun kenyataannya, sang winger tampil memble dan hanya membuat 5 gol saja di ajang EPL selama satu setengah musim.

Neville menilai bahwa tidak ada yang salah ketika United mencoba mendatangkan Sanchez ke Old Trafford. “Kita sudah melihat apa yang bisa dilakukan Alexis Sanchez di Arsenal,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

Neville menilai Sanchez menjadi pemain yang begitu luar biasa selama di Arsenal. Untuk itu tidak ada yang menyangka sang winger bakal flop ketika bermain untuk United.

“Selama di Arsenal dia adalah sosok pekerja keras. Ia pencetak gol yang handal dan selalu memberikan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.”

“Saya rasa tidak ada yang meramalkan bahwa akan terjadi malapetaka saat Alexis Sanchez pindah ke United.”

Neville percaya bahwa selama satu setengah tahun di United, Sanchez belum menunjukkan performa yang seharusnya ia keluarkan bersama United.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Yang kita lihat di United bukanlah Alexis Sanchez yang pernah membela Arsenal. Ia belum tua ketika United mendatangkannya dan ia sudah teruji.”

“Kita tahu bahwa United hanya bisa memanfaatkannyua selama beberapa tahun dan saya tahu gajinya sangat besar. Namun inti dari perkataan saya adalah tidak ada yang menyangka ia bakal menjadi pemain yang buruk untuk tim ini.”

Saat ini Sanchez tengah merantau ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Ia sudah mencatatkan debutnya pada pertandingan melawan Udinese di akhir pekan kemarin.