Alternatif Striker Baru, MU Incar Timo Werner

Alternatif Striker Baru, MU Incar Timo Werner
Alternatif Striker Baru, MU Incar Timo Werner

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Manchester United memiliki opsi baru untuk memperkuat lini serang mereka. Setan Merah diberitakan akan mencoba membajak Timo Werner dari RB Leipzig.

Pada musim panas ini, United kehilangan dua penyerang mereka. Mereka melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa membeli penggantinya.

Beberapa waktu yang lalu, Solskjaer mengaku menyesal tidak membeli penyerang baru. Untuk itu mereka berencana untuk merekrut striker baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Transfer Window Podcast, United kini memiliki target baru untuk lini serang mereka. Mereka bakal mencoba mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Mengapa United tertarik merekrut Werner? Simak informasinya di bawah ini.

Manchester United sendiri diberitakan tertarik merekrut Striker Timnas Jerman itu setelah melihat performanya di RB Leipzig.

Tiga musim terakhir, Werner selalu menjadi andalan di lini serang Die Rotten Bullen. Ia berhasil membuat Leipzig menjadi tim papan atas Jerman beberapa saat setelah mereka promosi ke Bundesliga.

Musim ini sang striker menuinjukkan performa yang apik, total tujuh gol bagi Leipzig di semua kompetisi. Untuk itu United merasa sang striker bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.

Peluang Manchester United untuk merekrut striker 23 tahun itu cukup terbuka lebar.

Sang striker beberapa kali mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Manchester United. Untuk itu ia tertarik untuk membela United suatu hari nanti.

Untuk itu ia tidak akan menolak jika Setan Merah datang dan menawarnya suatu saat nanti.

United sendiri harus siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa eks striker Stuttgart tersebut.

Sang striker baru saja meneken kontrak baru di bulan Agustus lalu, sehingga United harus membayar sekitar 70 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.