Daniel James Ingin Jadi Eden Hazard-nya Manchester United

Daniel James Ingin Jadi Eden Hazard-nya Manchester United
Daniel James Ingin Jadi Eden Hazard-nya Manchester United

Agen Bol Online
– Sebuah tekad diungkapkan oleh Daniel James. Rekrutan baru Manchester United itu ingin menjadi sosok seperti Eden Hazard di skuat Setan Merah.

Pemain asal Wales itu baru saja pindah ke Old Trafford pada musim panas ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan mahar transfer sebesar 15 juta pounds.

Meski memiliki harga yang murah, James memberikan kontribusi yang apik bagi skuat Setan Merah. Ia tercatat berhasil membuat tiga gol bagi Setan Merah sejauh ini.

James mengaku bahwa ia ingin lebih baik lagi dari performanya saat ini. “Saya ingin menjadi pemain seperti Eden Hazard,” ujar James yang dikutip BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

James menilai ia memiliki sejumlah kemiripan dengan gaya bermain yang dimiliki Hazard, kendati ia mengakui kualitasnya belum sebagus yang dimiliki pemain Timnas Belgia tersebut.

“Ketika di Chelsea, Hazard memiliki pergerakan yang sangat bagus. Ia juga sangat cepat dan ia mampu menghentikan pemain lawan dan ia juga mempu membuat one-two dan mampu menembak dengan cepat.”

“Saya sendiri masih perlu memperbaiki pergerakan saya untuk masuk ke kotak penalti lawan. Ketika Hazard melakukan one-two, anda tidak bisa menghentikannya.”

James meyakini bahwa saat ini ia mengalami perkembangan yang bagus dalam karirnya terutama sejak bergabung dengan Manchester United.

Ia mengaku bahwa gaya bermainnya juga mulai berubah dan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

“Ketika saya masih kecil, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa bergantung kepada kecepatan saya. Saya biasanya memang mencoba menendang bola lalu melewati pemain lawan, namun saat ini saya sudah tidak bermain seperti itu.” ia menambahkan.

Baik James maupun Manchester United tengah mengalami periode yang sulit beberapa waktu terakhir.

Kemarin malam, Setan Merah harus ditumbangkan oleh Newcastle dengan skor akhir 1-0 di St James Park, sehingga mereka turun ke peringkat 12 klasemen sementara EPL.